Heboh!! Janda Ditemukan Tewas 17 Liang Tusukan Diduga Dibunuh Pria Bejat, Menyebar di Medsos

Heboh!! Janda Ditemukan Tewas 17 Liang Tusukan Diduga Dibunuh Pria Bejat, Menyebar di Medsos

Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di sebuah kontrakan di belakang kawasan Pasar Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, J--

SUMSEL - Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di sebuah kontrakan di belakang kawasan Pasar Pendopo, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Jumat, 22 Maret 2024 sore.

Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar dan sempat direkam warga dan viral di jejaring media sosial facebook. 

Bahkan beredar di video facebook, terlihat puluhan massa yang merupakan keluarga korban mendatangi sebuah rumah yang diduga rumah milik pelaku.

Massa yang datang menggunakan 2 unit mobil pickup sempat merusak rumah tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Balap Liar di OKU Makin Terjepit, Polisi Amankan 5 Sepeda Motor 

"Keluarga dari pihak korb4n yang meninggal akibat p3mbunuhan seorang wanita warga suka dana lintang empat lawang. Mendatangi rumah TSK dan merusak seluruh rumah dan isi nya," keterangan dari video tersebut dari postingan Nata DHee Coco.

Bagaimana kejadian itu terjadi, informasi dihimpun, korban bernama Yati seorang janda anak satu warga Bengkulu yang tinggal di kontrakan kawasan belakang Pasar Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Korban dibunuh oleh seorang pria yang saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang.

Belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan tersebut. Sebelumnya korban dan pelaku sempat cek-cok dan terjadi keributan dan korban dibacok beberapa kali oleh pelaku. 

Korban yang terluka sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Pendopo untuk mendapatkan tindakan medis.

Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, karena luka parah. Korban diketahui mengalami luka bacok sebanyak 17 liang di sekujur tubuhnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa kerumah kerabatnya yang berada di Desa Suka Dana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Game Simulator Ojol Makin Digemari, Inilah Trik Biar Tidak Cepat Lelah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: