Mulai dari Hero Diggie & Gloo yang Meta Hingga Tips dan Trick Mahal yang Bisa Kalian Pakai di Ranked Match

Mulai dari Hero Diggie & Gloo yang Meta Hingga Tips dan Trick Mahal yang Bisa Kalian Pakai di Ranked Match

--

Caranya adalah dengan melihat dan melakukan rusuh monster buff biru atau merah lawan, dengan membuka map ini kalian bisa memberitahu jungle tim kita agar dapat melakukan gank ke arah berlawanan dari farming mereka.

Dengan menerapkan trick ini kalian akan dapat dengan mudah melakukan rotasi ganking selama kalian bermain trio atau duo tentunya, karena trick ini membutuhkan komunikasi yang baik.

Selanjutnya adalah tips yang bisa kalian terapkan pada draft pick, ketahuilah setiap hero memiliki skill yang bisa saling di combo dengan hero lain.

Dengan memanfaatkan ini kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan salah satunya adalah memenangkan fight diawal game.

Untuk combo yang terbaik dari combo hero pada season 32 ada pada jungler dengan hero Glo dan roamer Angela, sejak adanya patch terbaru duet ini menjadi ramai dipakai karena Glo memiliki damage dan HP yang tinggi.

Tidak hanya itu, angela sebagai roamer akan membuat hero lawan slow sampai tidak bergerak. Maka dengan duo ini baik escape maupun damage tidak akan berlaku bagi team lawan.

BACA JUGA:Top 15 smartphone terbaik premium untuk dibeli di tahun 2024, Lihat tabel harga disini

Combo selanjutnya ada pada Diggie dan Nana, dua hero ini akan menjadi mimpi buruk bagi para marksman, damage dari kedua hero ini akan membuat marksman lawan kalah gold dan exp di awal game.

Jadi itulah trick dan tips mahal yang perlu kalian ketahui pada patch note terbaru Mobile Legends saat ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: