Hero yang Paling Sering Dipakai Top Global dan Pro Player di Mobile Legends Pada Season 32 biar Mudah Mythic

Hero yang Paling Sering Dipakai Top Global dan Pro Player di Mobile Legends Pada Season 32 biar Mudah Mythic

--

Fanny

Hero assasin yang tak pernah sepi dalam ranked mode.

Hero yang memiliki damage yang tingginya tidak kira-kira ini sangat kuat di awal game, merupakan hero dengan high mekanik, membuatnya tidak semua orang bisa memakainya, namun sekali kalian bisa memakai hero ini, rank Mythic bukanlah masalah.

Lancelot

Hero assasin yang sudah ada sejak lama ini juga merupakan salah satu top pick dari Top Global.

Memiliki skill escape yang top tier, hero ini dibekali juga damage yang tinggi, jika hero ini dipakai oleh high mekanik maka kemenangan sudah pasti berada ditangan, bahkan hero ini menjadi salah satu hero yang paling sulit di stun ataupun di hentikan pergerakannya setelah Fanny.

Minotour

Hero tank satu ini sangat sering di pick baik pada rank legend maupun mythic.

Bukan tanpa alasan, sebagai tank yang tak begitu memiliki HP yang begitu banyak, Minotour ini memiliki skill cc knock up yang begitu banyak, hal inilah yang membuatnya langganan pick dari para Top Global.

Novaria

Hero mage yang paling sering berada di ranked match maupun turnamen Mobile Legends.

Mage satu ini memiliki mobilitas paling tinggi diantara mage lainnya, dan juga membuka map yang dimana hal ini sangat diperlukan untuk melakukan makro dan mikro dari sebuah pertandingan.

Fredrin

Fredrin merupakan hero selanjutnya yang memiliki role tank.

Hero yang sering muncul di turnamen maupun ranked ini memiliki HP yang sangat tebal, efek cc yang super banyak dan yang paling ditakuti adalah damage skill ultimatenya yang begitu besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: