Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Debut Endrick Berpeluang jadi Pengganti Ronaldo di Timnas Brasil

Debut Endrick Berpeluang jadi Pengganti Ronaldo di Timnas Brasil

--

OKU EKSPRES - Talentanya telah membuat Endrick, pemain muda berusia 17 tahun, menjadi sorotan di dunia sepak bola Brasil.

Pada laga uji coba melawan Inggris, Endrick menjadi bintang utama dengan mencetak satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan bagi timnas Brasil.

Tak berhenti di situ, dia kembali mencetak gol saat menghadapi Spanyol, memperlihatkan potensi yang menjanjikan.

BACA JUGA:Perebutan tiga tiket terakhir ke EURO 202 Penuh Drama

Kehadiran Endrick menjadi angin segar bagi sepak bola Brasil yang telah lama merindukan striker kelas dunia sejak pensiunnya Ronaldo.

Bersama pemain muda lainnya seperti Vinicius Junior, Rodrygo, dan Bruno Guimaraes, Endrick diharapkan bisa mengangkat kembali prestasi timnas Brasil di panggung internasional.

Perebutan Endrick antara klub Eropa cukup sengit, dengan Real Madrid berhasil mendapatkannya setelah mengalahkan tawaran Chelsea dan Paris Saint Germain.

Madrid menawarkan kontrak menggiurkan yang disambut baik oleh pemain itu sendiri. Meskipun akan bergabung dengan Madrid, Endrick berjanji akan tetap memberikan dedikasi kepada Palmeiras, klub asalnya.

BACA JUGA:Laptop Gaming dengan Fitur AI, Intel i9 Gen 14! Acer Predator Helios Neo 16 2024 All Around Terbaik

Dengan usianya yang akan genap 18 tahun bulan Juli mendatang, Endrick akan segera memulai petualangannya di kompetisi Eropa.

Madrid telah mengikatnya dengan kontrak hingga 2027, menunjukkan keyakinan mereka akan potensi besar yang dimiliki pemain muda ini. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: