Mode PUBG Mobile v3.2 Meningkat Menjadi 120fps dalam Pembaruan Android dan iOS?

Mode PUBG Mobile v3.2 Meningkat Menjadi 120fps dalam Pembaruan Android dan iOS?

Mode Fps PUBG Mobile v3.2 -foto ist-

GAME - (OKES.NEWS) Saat ini di gameplay PUBG Mobile telah tersedia maksimum 90fps untuk pengalaman yang lebih lancar. Sekarang, Pengembang sedang meningkatkan batas untuk game seluler dengan memperkenalkan 120fps. 

Namun, belum ada konfirmasi resmi tentang apakah fitur ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Mode 120fps kemungkinan akan dioptimalkan untuk ponsel gaming kelas menengah ke atas dan atas karena sifat yang menuntut rendering game pada frame rate yang lebih tinggi.

 Perangkat entry-level mungkin berjuang untuk mempertahankan kinerja yang konsisten pada 120fps, bahkan dengan pengaturan grafik yang lebih rendah. Dan sebagian besar perangkat entry-level juga belum menampilkan 90fps.

BACA JUGA:Tips dan Trick PUBG Mobile yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain!

BACA JUGA:5 Pro Player Tips Simple PUBG Mobile yang Bisa Bikin Kalian Chicken Dinner Terus!

Informasi yang dilansir dari Gizmo menuliskan ini juga menyebutkan akan diuji coba ke BGMI (Battlegrounds Mobile India), versi India dari PUBG Mobile.

BGMI juga diharapkan untuk menerima perawatan 120fps dalam beberapa hari mendatang, menyelaraskannya dengan versi global.

Pengujian beta sedang berlangsung. Beberapa penguji beta dari PUBG Mobile dan BGMI saat ini sedang mengalami mode 120fps secara langsung. 

Pengembang melaporkan peringatan dari game tentang potensi masalah pemanasan dan peningkatan konsumsi baterai saat menggunakan mode ini.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Pro 5G Dibanderol dengan Anggaran Ramah Dikantong Speks Unggul!

Agar mode 120fps benar-benar bersinar, produsen ponsel cerdas juga perlu mengoptimalkan perangkat mereka untuk memanfaatkan fitur ini sepenuhnya.

Pengumuman mode 120fps datang tak lama setelah rilis pembaruan PUBG Mobile versi 3.1. Pembaruan 3.1 memperkenalkan beberapa fitur penting, termasuk mode bertema baru “ Skyhigh Spectacle ” yang terletak di langit dengan moda transportasi yang unik dan barang-barang strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: