OnePlus Ace 3V Meluncur Disebut Mirip dengan POCO 5, Benarkah?

OnePlus Ace 3V Meluncur Disebut Mirip dengan POCO 5, Benarkah?

OnePlus Ace 3V -foto ist-

OnePlus Ace 3V hadir Disebut Mirip dengan POCO 5, Benarkah?

GADGET - OKES.NEWS, OnePlus Ace 3V hadir dengan kemiripan dengan POCO 5! bahkan desain yang sama, layar datar yang sama, bingkai plastik yang serupa, dan chip seri Snapdragon 7 + yang sangat baik. Bahkan harga mereka dekat satu sama lain.

OnePlus Ace 3V dikemas dalam kotak warna merah yang ikonik, dan ketika  dibuka paket didalamnya terdapat pengisi daya 100W, dan kabel pengisian A ke C, dan tentu saja telepon.

Sementara dari keterangan yang daya output maksimum hanya dapat dicapai pada 200-240V.

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran, Xiaomi Smart Band 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia! Desain Tipis Ringan Bawa Layar AMOLED

BACA JUGA:Desain Mirip, Ini Beda Vivo Y100 Reguler dengan Y100 5G

Ace 3V hanya hadir dalam dua warna, ungu dan abu-abu. Versi yang ada sangata elegan berwarna abu-abu dan seperti yang sangat solid.

Ace 3V dibuat dengan penutup belakang kaca, membandingkannya dengan POCO F5, Oneplus telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal tekstur, dan dengan cara yang sama seperti Redmi, Ace 3V juga saat memasangkan bingkai plastik.

Perubahan terbesar pada eksterior terdapat di kamera,  OnePlus Ace 3V  memiliki kamera utama 26mm dan kamera ultrawide 16mm.

"ya kami menyebutnya seperti itu, karena lingkaran ini di sini dirancang seperti cincin flash, tetapi hanya ada satu manik LED tunggal di sana, Jadi itu terlihat seperti cincin berlian," ungkap salahsatu artikel  review Gizmo.

Masuk dalam sistem kinerja menggunakan kombinasi yang kuat dari 7 + Gen3 LPDDR5X dan UFS4.0, dibandingkan dengan Redmi Note12 Tubro, Ace 3V lebih kuat baik dalam kinerja soc dan IO.

Bahkan saat ini Ace 3V  mewarisi inti CPU yang sangat baik dari 8 Gen3, tetapi juga memiliki jumlah inti yang sama dengan 8 Gen2. Satu-satunya masalah adalah bahwa 7 + gen3 memiliki downgrade besar dalam cache L3 menjadi hanya 4MB.

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran, Xiaomi Smart Band 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia! Desain Tipis Ringan Bawa Layar AMOLED

Digunakan dalam Game:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: