Peningkatan Pengunjung Diperkirakan Mencapai 80 Persen

Peningkatan Pengunjung Diperkirakan Mencapai 80 Persen

Jelang hari raya Idul Fitri, pengunjung di Pasar Saka Selabung di Muaradua membeludak. (foto: HOS)--

MUARADUA - Jelang hari raya Idul Fitri, pengunjung pasar membeludak. Hal tersebut membawa berkah tersediri bagi tukang parkir.

Seperti tukang parkir di kawasan parkir di Pasar Saka Selabung di Muaradua. Mereka mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari biasanya.

Menurut IN, seorang tukang parkir di Pasar Saka Selabung, situasi parkir sangat ramai hari ini dibandingkan dengan hari-hari biasa.

"Ini adalah hari yang cukup ramai di pasar, membuat kami, tukang parkir, merasa bersyukur karena pendapatan kami juga meningkat," ujar IN pada Sabtu, 6 April 2024.

BACA JUGA:Pastikan Kesehatan Personel Bugar Selama Operasi Ketupat Musi 2024

Peningkatan pengunjung diperkirakan mencapai 80 persen pada pagi hari dibandingkan dengan hari biasa, baik mereka yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

"Walaupun agak merepotkan, tetapi kami bahagia karena bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari parkir. Semoga jumlah pengunjung tetap ramai beberapa hari ke depan," tambahnya.

BACA JUGA:Masih Ada Truk Lewat, Jalintim Palembang - Betung Macet Total

Para tukang parkir tentunya mengharapkan kondisi seperti ini sebagai sumber pendapatan tambahan bagi mereka.

Tarif parkir di Pasar Saka Selabung cukup terjangkau, hanya Rp. 2.000,- untuk pengendara, dan meskipun ada yang membayar kurang dari itu, tetap diterima dengan senang hati oleh para tukang parkir. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: