Beberapa Hero Mobile Legends dan Counter Hero di Mobile Legends Biar Mudah Draft Pick

Beberapa Hero Mobile Legends dan Counter Hero di Mobile Legends Biar Mudah Draft Pick

Ilustrasi--

Martis menjad counter alami dari khaleed, karena semua skill khaleed sangat rentan terhadap efek cc maka martis pilihan yang paling tepat.

Skill martis semuanya memiliki efek cc yang bisa membatalkan semua skill khaleed, jadi jika kalian bertemu khaleed usahakan pick martis.

Atlas vs Estes

Hero tank satu ini memiliki ultimate yang bisa stun lawan hingga efek knock up secara area dengan tiba-tiba.

Estes yang merupakan hero support healer area menjadi makanan yang paling mudah bagi Atlas dengan skill area nyaakan membuat lawan tidak akan bisa berkumpul untuk melakukan war maupun heal.

Rafaela vs Valir

Hero mage dengan damage serta pasif yang membuat hero-hero menjadi lambat pergerakannya siapa lagi kalau bukan Valir.

BACA JUGA:Tembus Rp 150 Perkilogram Jelang Lebaran, Harga Daging Diprediksi Melonjak Lebih Tinggi

Valir memiliki counter alaminya yaitu rafaela, skill dari rafaela ini bisa mempercepat pergerakan teman setim dan memperlambat pergerakan musuh juga, sehingga sangat cocok untuk menjadi counter valir.

Kaja vs Joy

Salah satu assasin paling over power saat ini adalah joy, ultimate yang tidak bisa dihentikan oleh skill cc biasa membuatnya dengan mudah masuk ke dalam barisan mage dan marksman lawan.

Kaja menjadi salah satu hero yang bisa stun hero joy ini cukup lama, sehingga hero kaja ini menjadi counter alami dari Assasin Joy satu ini.

Brody vs Irithel

Siapa yang tidak tau dengan irithel, menjadi salah satu marksman dengan damage yang super tinggi dan efek area membuatnya menjadi salah satu marksman yang cukup sulit di takedown.

BACA JUGA:Tembus Rp 150 Perkilogram Jelang Lebaran, Harga Daging Diprediksi Melonjak Lebih Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: