Resmi Rilis Redmi Pad Pro, Spesifikasi Mantap Bawa Snapdragon 7s Gen 2! Masuk Indonesia?

Resmi Rilis Redmi Pad Pro, Spesifikasi Mantap Bawa Snapdragon 7s Gen 2! Masuk Indonesia?

Resmi rilis Redmi Pad Pro tipe tertinggi dibanderol dengan harga 1799 yuan atau Rp 4 juta--

Internal yang digunakan juga sudah menggunakan UFS 2.2 dan memiliki 2 kapasitas penyimpanan di 128 GB, dan 256 GB yang masih didukung microSD.

BACA JUGA:Meluncur Redmi Note 13 Pro + 5G Varian Warna Dibalut Perak Dipasarkan Terbatas ke Pengemar Xiaomi global

Fitur penunjang performa lain adalah sistem operasi yang sudah menggunakan Android 14,  dan sudah di dukung HyperOS loh!

Kamera meskipun tidak terlalu wah namun Redmi Pad Pro masih memberikan 8MP dan LED flash pada bagian belakang, dan kamera 8MP bagian depan dengan ultrawide.

Redmi Pad Pro juga didukung oleh perangkat tambahan seperti Redmi Stylus dan Redmi Keyboard, memudahkan kalian untuk bekerja dan belajar.

Fitur hiburan seperti audio sudah menggunakan stereo speaker dan 4 unit speaker. 

Didukung Dolby Atmos sudah memiliki Hi-Res audio Certified dengan dukungan 2 microphone.

Nampak Redmi Pad Pro sangat memperhatikan audio mereka yang pastinya akan menghasilkan audio,  dan perekaman sangat baik jika dilihat dari spesifikasi diatas kertas.

Untuk fitur konektivitas Redmi Pad Pro ini dibekali dengan Wi-Fi 6 terbaru, didukung face unlock untuk pengamanan dan sudah menggunakan USB Type-C.

BACA JUGA:Redmi 4X dan Redmi 4X Prime Dibanderol Rp 500K, Cocok Dimiliki Sekarang? Cek Disini

Baterai menjadi salah satu spesifikasi unggulan juga dari Redmi Pad Pro yang menggunakan 10.000 mAh super besar dengan pengecasan di 33W.

Hadir dengan warna abu-abu, hijau dan biru Redmi Pad Pro dibanderol dengan harga bervariasi untuk tipe terendah di 1499 yuan atau sekitar Rp 3,3 juta.

Sedangkan tipe tertinggi di banderol dengan harga 1799 yuan atau Rp 4 juta saja.

Pada kesimpulan, Redmi Pad Pro merupakan produk yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi diharga yang terjangkau, di banding dengan harga dikelasnya.

Maka jika Redmi Pad Pro masuk Indonesia, kemungkinan Redmi Pad Pro ini akan menjadi salah satu perangkat yang paling menarik untuk dibeli di 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: