Bengkel Tampal Ban Tampubolon Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya

Bengkel Tampal Ban Tampubolon Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya

Kebarkaran bengkel tampal ban terjadi pada 20 April 2024 Pagi bikin heboh warga wilayah di Jl A Yani, samping bekas mall Kanio sekitar jam 06.00 WIB terbakar.--

Bengkel Tampal Ban Tumbolon Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya

BATURAJA-OKES.NEWS,  Kebakaran bengkel tampal ban terjadi pada 20 April 2024 pagi. Hal itu sempat bikin heboh warga wilayah di Jl A Yani, samping bekas mall Kanio sekitar jam 06.00 WIB akibat kejadian itu.

Bengkel tersebut diketahui merupkan milik Monang Tampubolon (40) yang saat kejadian tidak sedang berada di lokasi kejadian. 

Menurut seorang warga yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan bahwa api saat kejadian menyabr begitu cepat. "Api itu membesar karna banyak Ban bekas yang ada di dalam bengkel tersebut," ungkapnya.

Saat api berkobar, warga sekitar lokasi kejadian panik dan takut jika kobaran api turut menyambar perumahan di sekiatrnya. Sementar Api baru bisa dipadamkan setelah dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan OKU.

BACA JUGA:Warga di Beberapa wilayah Sumsel Keluhkan Kematian Ternak Kerbau Mendadak

BACA JUGA:XPeng Kembali Luncurkan Mobil Listrik Tipe Terbaru! XPeng G6 Begini Spesifikasi dan Fiturnya

Belum diketahui pasti asal dan penyebab api. salah satu saksi di lokasi yakni Jef mengatakan dia ada dekat lokasi karena ada usaha angkringan, depan halaman ex mall Kanio.

Jefri yang mengaku biasa menjaga bengkel tambal ban itu mengaku saat kejadian tidak ada di lokasi.

"Adanya material ban bekas di lokasi membuat api dengan cepat membesar," Ungkap Jeff baru tiga bulan bekerja di bengkel yang terbakar tersebut.

Disebutnya, bengkel itu milik Tampubolon. Selain tambal ban di situ, Tampubolon ada bengkel tambal ban juga di daerah Simpang Suska. 

Kabid Dalops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan OKU Zainuri mengatakan yang terbakar bengkel tambal ban.(kompresor, ban motor, oli).

Kronologis kejadian, awal sekitar pukul 06.05 WIB, warga melapor ke Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan OKU.

Pihaknya mendapatkan laporan. Bahwa telah terjadi kebakaran di Jl Jendral A Yani depan eks Kanio Mall Air Karang, kecamatan Baturaja timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: