Lava Hadirkan Smartwatch Terjangkau, Lava Prowatch VN Begini Spesifikasinya

Lava Hadirkan Smartwatch Terjangkau, Lava Prowatch VN Begini Spesifikasinya

Lava Hadirkan Smartwatch Terjangkau, Lava Prowatch VN Begini Spesifikasinya--

Untuk mempercantik tampilan Lava Prowatch VN sudah memiliki watch faces, sebanyak 150 yang bisa kalian gunakan sesuai selera.

BACA JUGA:Aolon Smartwatch Tetra S2 Hanya 300 Ribuan Sudah Bluetooth Call

BACA JUGA:Resmi Rilis Xiaomi Watch S3, Smartwatch denga Inovasi Terbaru, Begini Keunggulan dari Spesifikasinya!

Lanjut pada bagian baterai, Lava Prowatch VN menggunakan kapasitas baterai 230 mAh yang dapat bertahan selama 7 hari pemakaian normal,  namun untuk pengisian cukup lama berada di 2 jam waktu pengisian.

Konektivitas sudah dibekali dengan bluetooth versi 5.2 dan sudah support bluetooth call yang juga di dukung adanya speaker pada smartwatch ini.

Untuk fitur-fitur menarik terdapat Quick Reply untuk membalas pesan, game, dan kalkulator, alarm, musik, camera control serta adanya fitur Voice Assistant dan masih banyak lagi.

Sebagai jam tangan pintar, Lava Prowatch VN hadir dengan beragam fitur kesehatan mulai dari Heart Rate Sensor, SPO2, Stress Level, Sleep.

Sementara untuk fitur olahraga, Lava Prowatch VN hadir dengan 117 mode yang menyesuaikan aktivitas anda.

Jadi itulah Lava Prowatch VN yang ikut rilis bersamaan dengan Lava Prowatch ZN, meskipun banyak fitur yang dipangkas, namun beragam fitur unggulan juga masih tersedia seperti bluetooth call dan beragam mode kesehatan dan olahraga.

Melihat harganya yang terjangkau dan spesifikasi yang menarik, tentunya jam tangan ini patut untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: