Fuso Rusak Arus Lalu Lintas di Baturaja Nyaris Macet

Fuso Rusak Arus Lalu Lintas di Baturaja Nyaris Macet

Personel Satuan Lalu Lintas Polres OKU melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Rumah Makan Tiga Saudara Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.-foto ist-

BATURAJA - OKES.NEWS, Personel Satuan Lalu Lintas Polres OKU melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Rumah Makan Tiga Saudara Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.

"Tim melakukan hal ini karena adanya kendaraan jenis Truk Fuso yang terparkir di jalan dan menyebabkan sebagian badan jalan tertutup," terang Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti. 

Petugas Satuan Lalu Lintas yang memperoleh Informasi tiba di lokasi, Saat diperiksa ternyatakendaraan tersebut mengalami kerusakan saat hendak diparkir di depan Rumah Makan Tiga Saudara. 

Pemilik kendaraan menjelaskan bahwa kendaraannya mengalami kerusakan pada sumbu roda yang patah saat hendak diparkir. Akibatnya, sebagian kendaraan menutupi jalan lintas.

BACA JUGA:Nyaris Bonyok, Ditangkap di Tempat Tengkulak

Maka dari itu, petugas Satuan Lalu Lintas Polres OKU menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk segera memperbaiki kendaraannya. 

Polisi juga mengingatkan bahwa jalan tersebut dilewati oleh kendaraan dari Kota Baturaja menuju Muara Enim dan sebaliknya, termasuk kendaraan berat pengangkut batu bara, yang dapat menyebabkan kemacetan panjang, terutama saat malam hari.

BACA JUGA:Kerap Disatroni Hingga Digilir Maling Saat Tertidur, IRT Lapor ke Polisi

Sebelum selesai diperbaiki, petugas Satuan Lalu Lintas tetap berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengendara lain untuk berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut.

"Saat ini arus lalu lintas kembali normal," tandasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: