Lanosin Ambil Formulir Calon Bupati OKU Timur di Partai Golkar

Lanosin Ambil Formulir Calon Bupati OKU Timur di Partai Golkar

Ir H Lanosin saat engambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur di Partai Golkar OKU Timur, Senin, 29 April 2024. (Foto: Kholid/Sumeks) //--

MARTAPURA - Ir. H Lanosin MT mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar OKU Timur di Kawasan Lengot, Desa Kotabaru Selatan, Martapura, pada Senin, 29 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB.

Enos sapaan Lanosin datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2025-2030.

Ketika Enos tiba, dia disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H. Beni Defitson, Ketua Penjaringan Calon Kada dan Calon Wakada A. Jamil Nasution, serta pengurus DPD Partai Golkar OKU Timur.

BACA JUGA:Tipe Terbaru, BYD Tang dengan Jangkauan Lebih Jauh!

Dalam kesempatan tersebut, Enos menyatakan harapannya agar Partai Golkar mengusungnya sebagai calon bupati, karena dia memiliki hubungan emosional dengan partai tersebut melalui ayahnya.

"Besar harapan saya Partai Golkar mengusung saya sebagai calon bupati. Saya ada darah Golkar dari ayah saya," ungkap Enos.

Enos juga mengingatkan pentingnya kompetisi yang sehat dalam Pilkada OKU Timur, serta berjanji untuk memenuhi janji-janji yang belum terpenuhi jika terpilih kembali untuk periode kedua.

"Jika saya terpilih untuk periode kedua saya niatkan untuk membayar hutang-hutang janji saya yang belum bisa saya penuhi diperiode pertama," sambungnya.

Sementara itu, H. Beni Defison menyebut bahwa DPD Partai Golkar OKU Timur membuka penjaringan bagi siapa pun yang ingin menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Keputusan untuk mengusung kandidat akan bergantung pada hasil survei dan masukan dari masyarakat,” ungkap Beni.

BACA JUGA:Aolon Curve SmartWatch Murah 300 Ribu, Fitur Bejibun Layar Curved 3D dan Bluetooth Call! Baca di sini

Beni menambahkan bahwa siapa pun boleh mengambil formulir atau mendaftar di DPD Partai Golkar OKU Timur, baik dari internal maupun eksternal partai tersebut. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: