Buruh Tewas Disenggol Kereta Api Babaranjang di OKU

Buruh Tewas Disenggol Kereta Api Babaranjang di OKU

Kondisi dibawa ke rumah sakit Antonio. Naas nyawa Rilmanto sudah takbisa diselamatkan. Kini jenazah sudah di rumah duka. -foto ist-

Buruh Tewas Disenggol Kereta Api Babaranjang di OKU

BATURAJA- Rilmanto (60) warga RT 02 Dusun 1 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, OKU meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kerja. Terjadi Korban saat sedang mengerjakan talud rel kereta api di Perlintasan Kereta Api di Kemelak Binduk Langit, OKU.

Insisden tersebut sempat menghebohkan warga sekitar tempat kejadian. Menurut Serma Beni Putra Gusmedi yang mendapat laporan warga. Korban adalah pekerja Buruh harian lepas.

Dia mengatakan saat kejadian, korban sedang mengawasi pengerjaan talud jalur PT Kereta Api Indonesia (KAI). Tepatnya di seputaran lokasi kejadian.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Resmi Diluncurkan, Hape Pilihan Cerdas Untuk Pengguna Mid-Range

"Saat kejadian korban lagi mengerjakan talud. Entah apa sebabnya sehingga korban tersenggol KA Batubara Rangkaian Panjang (Babaranjang)," terang Beni.

Meskipun sempat dibawa ke rumah sakit Antonio. Naas nyawa Rilmanto sudah takbisa diselamatkan. Kini  jenazah sudah di rumah duka. 

"Sempat eavkuasi ke RS Antonio. Selanjut dibawa pulang ke rumah duka di Tanjung Baru," tambahnya.

Saksi yang berada di tempat kejadian adalah Komarudin (47), mandor PT Cipta Mukti Utama.

Informasinya, saat korban bekerja di proyek jalur kereta api korban tertabrak KA Babaranjang jurusan Prabumulih. Babaranjang tersebut datang  dari arah Lampung hendak  menuju Prabumulih.

BACA JUGA:Ini Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan SMAN 2 Buay Pemaca

Korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal di tempat. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Sementara itu, Kasi Humas Polres OKU Iptu Holdon saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Belum dapat laporan terkait kejadian itu, nanti akan kita sampaikan segera  setelah kronologisnya sudah masuk," terangnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: