Model Ramping Vivo V30e, Spesifikasi dan fitur, Harga dan Kelebihannya

Model Ramping Vivo V30e, Spesifikasi dan fitur, Harga dan Kelebihannya

Model Ramping Vivo V30e, Spesifikasi dan fitur, Harga dan Kelebihannya-foto ist-

GADGET - Vivo V30e memiliki profil ramping dengan modul kamera bundar di bagian belakang. Panel belakang juga memberikan tampilan nada ganda. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Velvet Red dan Silk Blue.

 Perangkat ini memiliki nilai debu IP64 dan tahan air. Vivo V30e memiliki layar FHD + AMOLED berukuran 6,7 inci dengan tepi melengkung. Ini terintegrasi dengan pemindai sidik jari dan juga fitur kecepatan refresh 120Hz. 

 Vivo Seri V30 telah mendapatkan model baru. Merek hari ini mengumumkan Vivo V30e di pasar India. Itu tiba sebagai penerus V29e tahun lalu. 

Penawaran terbaru adalah model dasar dalam jajaran V30 dan juga memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan saudara kandungnya. 

BACA JUGA:Connection, Drakor Terbaru Berkonsep Misteri Segera Tayang di SBS

BACA JUGA:Uncle Samsik, Drakor Terbaru yang Membawa Penonton ke Tahun 1960 Bersama Aktor Terkenal!

Vivo V30e adalah telepon jarak menengah di segmen harga Rp 5.810.287,94. Ini bersaing dengan orang-orang seperti Realme 12 Pro, Redmi Note 13 Pro, dan banyak lagi di pasar. 

Di bagian depan optik, Vivo V30e memiliki kamera belakang ganda termasuk sensor 50MP Sony IMX882 dengan OIS dan lensa sudut ultra-lebar 8MP. 

Ada Aura Light yang ikonik dari merek ini yang menawarkan pencahayaan LED berkualitas studio untuk memotret gambar dengan cahaya rendah.

Di muka, smartphone ini memiliki kamera selfie fokus mata 50MP. 

Secara internal, Vivo V30e dilengkapi dengan Snapdragon 6 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 8GB bersama dengan dukungan RAM virtual. 

BACA JUGA:Dua Buronan Bobol Rumah di Baturaja Diringkus

BACA JUGA:Inilah 5 Hal yang Membuat Anda Mengalami Lose Streak saat Bermain Mobile Legends!

Ini ditawarkan dalam opsi penyimpanan 128GB dan 256GB. Smartphone mengambil daya dari unit baterai 5.500 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 44W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: