Ini Hero Jungler Yang Sering di Pick Pada Season 32 Mobile Legends! Meta Hero Jungler Kembali

Ini Hero Jungler Yang Sering di Pick Pada Season 32 Mobile Legends! Meta Hero Jungler Kembali

Meta Hero Jungler Mobile Legends--

OKES.NEWS - Setelah sempat redup karena Meta Hero Jungler Tank, kali ini Mobile Legends dalam Season 32 mulai kembali melakukan buff besar-besaran terhadap hero-hero Pure Jungler.

Buff besar-besaran ini membuat Hero Pure Jungler kembali memasuki meta, yang dapat dilihat dengan draft pick para Streamer, Pro Player, Top Global, hingga Penjoki yang kembali memakai hero-hero Jungler ini.

Tidak hanya Hero Pure Jungler, Hero dengan Jungler Tank juga masih tetap kuat di Meta Season 32 sekarang.

Lalu apa sajakah hero-hero Jungler yang masuk ke dalam Meta Season 32 MLBB ini? Yuk kita simak secara bersama-sama.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Winstreak Dalam Mobile Legends? Ini Cara Rahasia Yang Jarang Orang Ketahui

BACA JUGA:Hero Marksman Yang Paling OP dalam Season 32 Mobile Legends Masuk Meta

1. Nolan

Hero Pure Jungler yang paling mudah digunakan ini memasuki kembali meta Season 32 dengan cukup banyak dipakai pada Ranked Match.

Pemakaian hero Nolan ini hampir mirip dengan Karina, memiliki damage yang tinggi juga memerlukan ketepatan dalam mengarahkan skillnya.

Serta sangat memerlukan buff pada monster hutan untuk menambah energinya, meskipun begitu harus diakui bahwa Nolan memiliki damage yang sangat tinggi dan masuk ke dalam Meta Season 32.

2. Fredrin

Hero Jungler Tank yang paling sering masuk ke dalam Draft Pick para Pro Player dan Ranked Match ini sedang naik daun di Season 32 MLBB.

Selain tebal, Hero ini juga memiliki damage yang mematikan jika terkena hit oleh hero lawan, sebuah Hero Tank dengan HP (Health Power) yang tebal dan juga memiliki damage yang sangat tinggi membuatnya menjadi langganan banned sekaligus Pick dalam setiap Match.

Maka tidak heran jika hero ini masuk ke dalam Meta Hero Season 32 saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: