Innalillahi, Jasad Pria Korban Longsor di OKU Ditemukan Tersangkut Dipinggir Sungai

Innalillahi, Jasad Pria Korban Longsor di OKU Ditemukan Tersangkut Dipinggir Sungai

Korban longsor di muara saeh, muara jaya OKU-foto ist-

Innalillahi, Jasad Pria Korban Longsor di OKU Ditemukan Tersangkut Dipinggir Sungai 

BATURAJA- OKES.NEWS, Jumlah Korban Meningggal Dunia akibat bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU), Sumsel terus meningkat. 

Kali ini, kembali ditemukan sesosok jasad Pria berjenis kelamin lelaki yakni Sudis (67) yang tersangkut di pinggir sungai Tabe, Desa Muara Saeh, kecamatan Muara Jaya, kabupaten OKU.

Menurut keterangan Kepolisian, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Asep sekitar pukul 14.00 Wib yang hendak pulang dari kebun. Sabtu, 25 Mei 2024.

Sontak saja, Asep yang melihat sesosok mayat tersebut langsung melaporkannya kepada warga, bahwa ada mayat yang tersangkut di pinggir sungai.


EVAKUASI: korban dibawa ke rumah duka yang beralamat di Desa Muara Saeh Kec.Muara Jaya Kab.Oku-foto istimewa-

"Warga melaporkan penemuan mayat ke Polsek Pengandonan, kemudian bersama anggota polres OKu langsung melakukan pengecekan ke TKP dan benar saja bahwa ada mayat lelaki," ungkap Kapolres OKU AKBP Imam zamroni melalui Kasi Humas IPTU Ibnu Holdon. 

BACA JUGA:Kerusakan Akibat Banjir di OKU Lebih Parah. Gubernur Bakal Bantu Perbaikan Infrastruktur

BACA JUGA:Siswa Tenggelam di OKU Hingga Timsar Temukan Korban Ketiga yang Hilang Akibat Banjir di Desa Batang Hari

Setelah dilakukan evakuasi jenazah korban. Dilakukan pengecekan  salah seorang yang mengaku sebagai menantunya mengenali jasad yang ditemukan, dan  mengakui bahwa Pria itu bernama Sudis adalah Mertuanya.

"Korban meninggal di duga di karenakan Pondok yang di tempati korban bersama istri korban yang bernama Semi, berusia 64 tahun, terkena longsor dan terbawa banjir yang terjadi pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 sekira jam.23.00 wib ," tandas Holdon.

BACA JUGA:Diduga Hanyut, Pelajar SMP di OKU Belum Ditemukan

BACA JUGA:Banjir OKU Sebabkan 34 Titik Longsor Aktivitas Sempat Lumpuh

Saat ini,  anggota BPBD bersama anggota Polsek Pengandonan dan warga Desa Muara Saeh melakukan upaya pencarian terhadap Semi Istri Korban yang hingga kini belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: