3500 Guru Ikuti Pembinaan, Ini Pesan Pj Bupati OKU

3500 Guru Ikuti Pembinaan, Ini Pesan Pj Bupati OKU

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyapa guru dalam kegiatan pembinaan.-foto ist-

3500 Guru Ikuti Pembinaan, Ini Pesan Pj Bupati OKU

BATURAJA – OKES.NEWS, Sebagai upaya meningkatkan kapasitas para kepala sekolah dan guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Ogan Komering Ulu, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU menggelar Pembinaan yang dipusatkan di Gedung Olahraga Baturaja pada Selasa, 28 Mei 2024.

Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, yang hadir sebagai pembina sekaligus Ketua PGRI Kabupaten OKU ini, menekankan pentingnya kompetensi dan semangat para guru dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para pelajar di sekolah. 

BACA JUGA:OKU Sandang Predikat UHC, Peserta JKN Aktif Capai 85%

BACA JUGA:Lagi, Tim SAR OKU Berhasil Temukan Jenazah Lansia Hilang Akibat Banjir dan Longsor

“Guru memiliki kompetensi dan semangat yang dibutuhkan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi pelajar di sekolah.

Pembinaan ini dapat membantu menjaga kekompakan untuk menginspirasi dan memotivasi guru serta siswa untuk mencapai prestasi yang tinggi,” ucap Teddy.

Teddy menambahkan bahwa guru yang terlatih akan lebih kompeten dalam menggunakan berbagai metode pengajaran yang efektif.

“Mereka dapat memanfaatkan teknologi dalam pengajaran dan mengadopsi pendekatan yang berpusat pada siswa,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, dengan tujuan memberikan dorongan dan motivasi kepada kepala sekolah dan guru agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya. 

BACA JUGA:Spesialis Curanmor di OKU, Akui Tak Beraksi di Satu Tempat

“Saya ingatkan sebentar lagi akan memasuki tahun politik, para guru harus tetap kompak dan solid,” pesan Teddy dihadapan 3500 tenaga pengajar se-Kabupaten OKU yang terdiri dari kepala sekolah SD dan SMP.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: