iPad 9 Tablet Dari Apple yang Turun Harga, Rekomended Buat di Beli Tahun 2024!

iPad 9 Tablet Dari Apple yang Turun Harga, Rekomended Buat di Beli Tahun 2024!

--iPad

OKES.NEWS - iPad 9 sebuah tablet yang terjangkau dari Apple yang telah mengalami penurunan harga.

Dibanderol dengan kisaran harga baru mulai dari Rp 5.000.000 iPad 9 ini sangat worth to buy untuk kegiatan seperti bekerja dan kuliah.

Tablet satu ini masih cukup rekemonded untuk dibeli, tidak hanya karena harganya yang sudah turun, tapi juga karena memiliki chipset A13 Bionic yang seperti kita ketahui bahwa chipset ini sangat bertenaga dan smooth.

Lalu apa saja hal yang masih membuat iPad 9 ini layak dibeli untuk 2024? yuk kita simak secara bersama-sama.

iPad 9 memiliki bodi dengan warna silver dan space gray, memiliki desain khas Apple yang memiliki build quality yang kokoh dan nyaman untuk di genggaman, tidak dapat dipungkiri bahwa produk Apple sendiri memiliki kelebihan dalam hal desain yang elegan dan terasa premium meskipun iPad 9 ini tablet keluaran tahun 2021.

Kemudian pada layar, iPad 9 memiliki layar yang baik dengan ukuran 10.2 inci dengan resolusi berada di 1620x2160 dengan kerapatan piksel mencapai 265 PPI dan kecerahan layar di 500 nits. Hal menarik dari layar ini karena menggunakan retina display yang nyaman di mata khas dari Apple.

Lalu penggunaan A13 Bionic juga menambah ketangguhan dari segi performa tablet tahun 2021 ini, tanpa lag dan dapat diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi di tahun 2024.

Kamera depan, iPad 9 memiliki kamera depan yang sangat baik dengan resolusi 12 MP dengan lensa ultra wide yang sudah 122 derajat. Kamera belakangnya menggunakan 8 MP dengan auto focus.

iPad 9 ini memiliki bobot untuk sebuah tablet yang cukup ringan dengan tipe Wi-Fi only berada di 487 gram.

Kemudian selanjutnya, iPad ini memiliki fitur yang menarik dengan Touch ID, dukungan Apple Pencil untuk kegiatan desain ataupun mencatat, terdapat juga fitur Quick Notes dan FaceTime.

Pada internalnya untuk harga 5 jutaan, kalian mendapatkan Internal 64GB namun tidak perlu khawatir karena kalian dapat menggunakan fitur iCloud untuk membantu penyimpanan.

Untuk konektivitas kalian mendapatkan Wi-Fi only, dengan USB Lightning dan bluetooth 4.2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: