Paper Trail Game Unik Dengan Permainan Puzzle Petualangan Seru yang Baru Rilis bulan Mei

Paper Trail Game Unik Dengan Permainan Puzzle Petualangan Seru yang Baru Rilis bulan Mei

--

OKES.NEWS - Paper Trail merupakan game yang terbilang unik karena hadir sebagai game puzzle namun menggunakan pola lipatan kertas untuk menyelesaikan misinya.

Paper Trail dirilis pada tanggal (21/5/2024) yang dibuat oleh developer sekaligus publisher Newfangled Games.

Hadir dengan genre Adventure, casual, indie, dan strategy paper trail berhasil ciptakan game yang simple, menghibur dan tentunya mengasah otak.

Game Paper Trail dirilis pada berbagai platform seperti Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC.

Kemudian untuk harganya di Steam sekitar Rp 149.399 saja.

Game puzzle indie satu ini bercerita tentang seorang pelajar bernama Paige, kalian akan memainkan karakter ini sembari melewati semua tantangan.

Game ini akan mengajak kalian berpetualang melewati dunia yang dilipat, digabungkan layaknya sebuah kertas untuk memecahkan puzzle.

Semakin jauh kalian bermain, semakin banyak kalian akan menemukan karakter dan cerita dari dunia Paper Trail.

Gameplaynya cukup simple, kalian hanya perlu melipat dan menggabungkan kertas sehingga dapat menghubungkan jalan untuk Paige.

Animasinya sangat menarik, karena ini sebuah game indie yang terkenal dengan animasi yang unik ditambah animasi dari Paper Trail yang menarik berbeda dari game kebanyakan saat ini.

Kalian akan ditemani dengan animasi yang estetik dan lukisan yang menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: