Bloody Romance Drakor Terbaru dengan Kisah Cinta Seorang Selebriti yang Dikemas Genre Militer

Bloody Romance Drakor Terbaru dengan Kisah Cinta Seorang Selebriti yang Dikemas Genre Militer

--

OKES.NEWS - Drama Korea terbaru berjudul Bloody Romance siap menyapa penggemar mulai tanggal 7 Juni 2024 di jaringan jTBC

Drama ini terdiri dari 16 episode dan akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit per episode. 

Drama ini mengusung genre militer, romansa, dan drama, dan disutradarai oleh Park Gwang Choon dengan naskah yang ditulis oleh Park Hyun Jin dan Kwon Hee Kyung.

Bloody Romance bercerita tentang kisah cinta antara seorang bintang dunia asal Korea Selatan dan seorang tentara perempuan dari Korea Utara. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Terbaru My Sweet Mobster Akan Rilis Bulan Juni 2024

Lloyd, diperankan oleh Kim Min Seok, adalah seorang selebriti global yang memiliki banyak penggemar perempuan di seluruh dunia. 

Meskipun sukses besar, ia harus mendaftar wajib militer setelah terjebak dalam sebuah konspirasi, yang membawanya pada serangkaian peristiwa tak terduga.

Di sisi lain, ada Baek Young Ok, seorang Letnan Dua yang memimpin pasukan khusus di Angkatan Darat Kedelapan Korea Utara. 

Karakter ini diperankan oleh Nam Gyu Ri, yang dikenal dengan pesona sinis dan kepribadian yang kuat meskipun memiliki penampilan yang cantik.

BACA JUGA:iPad Gen 10 Turun Harga! Rekomended Buat Kuliah dan Kerja Harganya Terjangkau Begini Spesifikasi Lengkapnya

Masuk ke para pemeran, Nam Gyu Ri adalah seorang aktris dan penyanyi yang sebelumnya merupakan anggota grup vokal perempuan SeeYa. 

Ia telah membintangi berbagai film dan drama, termasuk "Death Bell" dan "49 Days". 

Sementara itu, Kim Min Seok, yang dikenal melalui perannya dalam "Descendants of the Sun" dan "Doctors", memulai karier aktingnya setelah tampil di acara pencarian bakat "Superstar K3".

Drama ini bisa menarik perhatian penonton dengan kombinasi cerita cinta dan latar belakang militer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: