iPad Gen 10 Turun Harga! Rekomended Buat Kuliah dan Kerja Harganya Terjangkau Begini Spesifikasi Lengkapnya

iPad Gen 10 Turun Harga! Rekomended Buat Kuliah dan Kerja Harganya Terjangkau Begini Spesifikasi Lengkapnya

--iPad

OKES.NEWS - Saat ini produk dari iPad mengalami penurunan harga, salah satu produk dari Apple dengan harga yang terjangkau ialah iPad Gen 10.

iPad Gen 10 atau yang sering disebut iPad 10 merupakan perangkat tablet multi fungsi untuk menemani kegiatan kalian dalam kuliah ataupun bekerja.

iPad 10 64GB saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.499.000 saja dan ini merupakan harga resmi di iBox.


--iPad

Meskipun perangkat tablet satu ini hadir pada tahun 2022 namun spesifikasinya masih sangat-sangat gahar untuk melibas kegiatan kalian sehari-hari.

iPad 10 memiliki sedikit kesamaan pada dimensi dan berat dari iPad 9 namun memiliki bodi yang lebih tipis dengan 7mm saja dan bobotnya 481g.

Kemudian layar, iPad 10 lebih upgrade dengan Liquid Retina display dengan resolusi 2360x1640 dan kerapatan piksel 264 ppi serta kecerahan maksimal di 500 nits, layar ini juga sudah sRGB menampilkan warna yang natural serta sudah di dilindungi dengan oleophobic coating yang membuatnya bersih dari bekas sidik jari.

iPad 10 ini juga memiliki chipset yang sangat baik dengan A14 Bionic Chip yang lebih bertenaga dari iPad 9 yang masih gunakan  A13 Bionic chip.

Untuk kapasitas baterai sangat mirip dengan iPad 9 yang dapat bertahan hingga 9 dan 10 jam.

Dan untuk kalian ketahui, iPad 10 masih menggunakan Apple Pencil generasi pertama, yang dapat juga kalian padukan dengan magic keyboard folio yang tentunya dapat kalian beli secara terpisah.

Kameranya luar biasa, berukuran resolusi 12MP dengan wide camera dan digital zoom hingga 5x serta sudah memiliki 4k perekaman video, slowmotion dan timelapse, kamera depan menggunakan 12MP dengan landscape ultra wide camera yang bisa 2x zoom dan memiliki fitur cinematic video stabilisation dan perekaman video 1080p.

Audio yang dihadirkan sudah landscape stereo speaker dengan dua microphone khas Apple yang tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: