Kebakaran Warung, Kerugian Capai Belasan Juta, Polisi Sebut ini Penyebabnya

Kebakaran Warung, Kerugian Capai Belasan Juta, Polisi Sebut ini Penyebabnya

Sebuah warung kelontongan milik Hartoyo yang berada di di blok A desa Marga Bakti XI Kecamatan Sinar Peninjauan, OKU. Rata dengan tanah akibat kebakaran. Minggu, 2 Mei 2024.-foto ist-

BATURAJA-OKES.NEWS,  Sebuah warung kelontongan milik Hartoyo  yang berada di di blok A desa Marga Bakti XI Kecamatan Sinar Peninjauan, OKU. Minggu, 2 Mei 2024. Rata dengan tanah akibat kebakaran. 

Kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 07.00 WIB sementara kejadian  diduga terjadi pada pukul  06.000 WiB pagi.

"Benar, 1 unit rumah warung semi permanen terbakar hingga rata dengan tanah. Adapun penyebab kebakaran tersebut diperkirakan dari konsleting arus listrik," ungkap Kasi humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon kepada wartawan.

BACA JUGA:Harlah Pancasila, Ajak Semua Komponen Masyarakat OKU Bersatu Bangun Bangsa

BACA JUGA:10 Kebiasaan Buruk penghambat kesuksesan

Dia menjelaskan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik warung yang baru mengetahui peristiwa kebakaran dari Warga bernama Inu yang  menyaksikan bahwa warung milik Hartoyo  sudah hangus dilalap api.

Kemudian, Warga tersebut memberitahu Hartoyo, mengetahui hal tersebut Korban dan warga lainnya berusaha untuk memadamkan api.

Namun, lantaran api yang menyala sudah terlalu besar, sehingga Warga memanggil petugas Peamadam Kebakaran (Damkar OKU).

BACA JUGA:Dana BOS dan PSG Sudah Dicairkan, Segini Totalnya

BACA JUGA:RS Muhammadiyah di Baturaja Diresmikan, Bisa Layani Bedah

"Api baru dipadamkan jam 08.00 wib, api dapat dipadamkan oleh warga desa Marga Bakti XI dan 1 unit mobil Damkar dari Sinar Peninjauan," tandas Holdon.

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian senilai  Rp. 14.000.000 akibat kerugian materil dampak dari kebakaran. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: