SPY×ANYA Operation Memories akan Rilis Bawa Animasi dan Cerita dari Anime Populer!

SPY×ANYA Operation Memories akan Rilis Bawa Animasi dan Cerita dari Anime Populer!

--

OKES.NEWS - Sebuah game yang terinspirasi langsung dari serial anime populer saat ini yaitu SpyxFamily.

Dengan judul SPY×ANYA Operation Memories game ini akan bawa animasi dan cerita dari anime aslinya.

SPY×ANYA Operation Memories merupakan game dengan genre petualangan puzzle, dan merupakan game yang dikembangkan oleh GrooveBoxJapan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Secara singkat Game ini akan berpusat pada sebuah cerita dengan salah satu karakter utama yang viral di animenya yaitu Anya Forger, kalian akan dibawa ke dalam dunia Anime dan harus membuat buku harian berisi foto.

Alur ceritanya berdasarkan seri anime dan manga populer, jadi Anya Forger karakter yang kita mainkan akan menerima tugas baru dari sekolah untuk membuat buku harian foto kenangan.

Pada hari kerja, kalian akan pergi ke kelas di pagi hari, lalu menikmati waktu bersama keluarga di malam hari yang ditemani animasi seperti anime dan manganya yang tentunya akan sangat menarik jika kalian merupakan penggemar Spy x Family.

Tidak hanya pada hari biasa, bahkan kalian juga akan di beri tugas pada akhir pekan, kalian akan mengunjungi berbagai tempat menarik, seperti pantai atau museum seni, untuk mencari subjek yang layak difoto!

Gameplay dari SPY×ANYA akan memberikan lebih dari 15 mini game!

Dari 15 mini game tersebut, termasuk yang terinspirasi dari seri anime dan yang dibuat khusus untuk permainan ini.

Kalian juga akan dapat melakukan custom terhadap karakter di game ini.

Karakter seperti Anya, Loid, Yor, dan Bond dengan lebih dari 80 pakaian, aksesori, dan gaya rambut unik akan menjadi salah satu hal yang bisa memberikan daya tarik bagi penggemar anime!

Kalian juga akan bertemu beragam macam karakter yang ada dalam seri manga dan anime!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: