Smartwatch Murah 200 Ribuan Paling Rekomended! Sudah Punya Fitur Kesehatan dan Olahraga

Smartwatch Murah 200 Ribuan Paling Rekomended! Sudah Punya Fitur Kesehatan dan Olahraga

--

OKES.NEWS - GOOJODOQ T54 Smartwatch dengan banderol harga Rp 220.000 yang dijual di Indonesia dan dapat di beli di toko online.

GOOJODOQ T54 merupakan smartwatch yang memiliki harga terjangkau dan memiliki beragam fitur keseharan dan olahraga serta dapat terkoneksi dengan smartphone.

Memiliki ukuran yang kecil dengan tebal 11mm dan bobot berada di 27g yang cocok buat kalian dengan pergelangan tangan yang kecil.

Untuk bodinya terbuat dari material plastik dengan pilihan warna antara hitam dan pink untuk saat ini.

Sedangkan untuk layarnya menggunakan ukuran 1.47 inci dengan tipe layar IPS TFT yang memiliki resolusi 172x320.

Untuk kapasitas baterainya GOOJODOQ T54 menggunakan baterai dengan 200 mAh. yang dapat bertahan selama 5 hari.

Sementara itu untuk konektivitasnya sudah bisa terkoneksi dengan bluetooth 5.2 dan aplikasi Gloryfit untuk terhubung ke android maupun iOS.

Dengan konektivitas tersebut, GOOJODOQ T54 dapat menjalankan beragam fitur seperti notifikasi pesan dari smartphone, dan fitur kesehatan serta olahraga.

Fitur kesehatannya terdapat 24-hour heart rate, dan blood oxygen untuk fitur olahraganya terdapat pilihan mode olahraga dengan pemantauan detak jantung serta kalori dan lainnya.

Selanjutnya kalian dapat juga mengganti beragam watchface dengan pilihan mencapai lebih dari 100 watchface sesuai keinginan kalian.

Kemudian terdapat juga beberapa fitur lain seperti women's health, latihan pernapasan, find phone, find watch, brightness adjustment, stopwatch, timer, flashlight, fitness, sleep monitoring, music control, notifications, camera remote control, jam dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: