Laptop Lokal dengan AI! ini Advan AI Gen Ryzen 7 Hadir di Indonesia Harga Terjangkau

Laptop Lokal dengan AI! ini Advan AI Gen Ryzen 7 Hadir di Indonesia Harga Terjangkau

--Advan

OKES.NEWS - Dalam tahun ini Advan sebagai sebuah produk lokal selalu mengejutkan dengan berbagai produknya, salah satu yang terbaru ialah sebuah laptop terbaru mereka yaitu Advan AI Gen Ryzen 7.

Laptop ini hadir dengan harga terjangkau dengan banderol Rp9.999.000.

Masuk ke dalam spesifikasinya Advan Laptop AI Gen Ryzen 7 hadir dengan CPU AMD Ryzen 7 8845HS, dengan GPU AMD Radeon 780M, dan tentunya sudah menggunakan NPU AMD Ryzen AI.

Selanjutnya, masih dengan jeroan laptop Advan ini menggunakan RAM 16GB onboard dan Internal 512GB dengan tipe PCIE 4.0 SSD yang masih dapat di upgrade.

Masuk ke bagian layar, Advan Laptop AI Gen memiliki ukuran 14 inci yang sudah FHD dengan tipe layar IPS, kalian sudah mendapatkan layar yang sudah 100% sRGB dengan laptop ini.

Sementara untuk konektivitasnya laptop ini sudah didukung dengan WiFI 6 dengan Bluetooth 5.1.

Untuk port, laptop ini didukung dengan beragam port seperti 2x USB Type C 3.2 Gen1, kemudian 2x USB 3.2 Gen1, lalu 1x USB 2.0 dan 1x HDMI, serta 1x Jack Earphone 3.5mm.

Baterai Advan Laptop AI Gen berkapasitas 60Wh yang diklaim dapat bertahan kurang lebih 14 jam dengan pengisian dengan adaptor Type-C 100W.

Kemudian keyboard sudah menggunakan Backlight dengan 2 Stage Brightness.

Kemudian untuk sistem pendingin, laptop ini sudah didukung dual fan dengan teknologi Artic Storm Cooling.

Selanjutnya fitur menarik dari laptop ini, Advan Laptop AI Gen seperti namanya tentu sudah mendukung kemampuan AI dengan AMD Ryzen, juga mendukung untuk penggunaan 100 software AI yang sangat menunjang semua kegiatan sehari-hari dengan Advan Intelligent Application.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: