Salah Satu Game Yang Terinspirasi dari Anime Yang Hadir Bulan Juni ini Mushoku Tensei Jobless Reincarnation

Salah Satu Game Yang Terinspirasi dari Anime Yang Hadir Bulan Juni ini Mushoku Tensei Jobless Reincarnation

--Mushoku Tensei jobless reincarnation

OKES.NEWS - Mushoku Tensei jobless reincarnation Quest of Memories sebuah game dengan nama yang cukup panjang ini merupakan sebuah game yang terinspirasi dari Anime dengan nama yang sama.

Game ini dikabarkan akan segera rilis pada tanggal (19/6/2024).

Mushoku Tensei jobless reincarnation ini merupakan game yang dikembangkan oleh LANCARSE Ltd. dan diterbitkan oleh Bushiroad Inc.

Untuk perilisannya, game ini akan dapat dimainkan pada beberapa platform seperti Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch, dan PC.

Namun sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga untuk game ini.

Game Mushoku Tensei jobless reincarnation ini akan hadir dengan genre game petualangan dan RPG.

Masuk ke dalam ceritanya game ini mengikuti carita asli dari Anime-nya, game ini akan berfokus pada seorang pria berusia 34 tahun yang dimana harus berpindah alam ke dunia yang penuh dengan sihir dan pertarungan pedang.

Untuk Gameplay Mushoku Tensei jobless reincarnation hadir dengan latar dari dunia anime dengan tipe dari permainan first person.

Para pemain akan berperan sebagai tokoh utama di dalam game ini yaitu Rudeus dan mengelilingi beragam area di dunia sihir dan pedang di dalam game tersebut.

Para pemain juga akan menemukan karakter di Anime aslinya dan dapat juga mengelola skill dan bertarung menggunakan strategi.

Game ini juga terdapat sebuah mode baru yang dinamakan restoran Roxy.

Tidak hanya itu, kalian juga akan dapat berteman dengan beragam karakter Sylphiette, Ghislaine, dan Geese yang terkenal di Animenya, serta membentuk sebuah tim untuk bertarung di dunia game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: