Smartphone Terbaru Dari Huawei Yang Pakai Snapdragon! ini Huawei Enjoy 70S Baru Rilis

Smartphone Terbaru Dari Huawei Yang Pakai Snapdragon! ini Huawei Enjoy 70S Baru Rilis

--Huawei

OKES.NEWS - Baru rilis di negara asalnya China, Huawei Enjoy 70s hadir dengan harga yang cukup menarik.

Dibanderol dengan Harga untuk varian 8/128 1,199 CNY atau setara dengan Rp 2,7 juta, dan untuk tipe 8/256 1,399 CNY atau setara Rp 3,15 juta.

Untuk warnanya cukup banyak pilihan yang dihadirkan seperti Ice Blue, Snowy White, dan Golden Black.

Huawei Enjoy 70S memiliki desain yang cukup menarik dengan kamera yang memiliki desain berbeda dari smartphone kebanyakan dengan 3 bulatan lensa yang khas seperti Huawei Pura 70.

Lalu untuk layar Huawei Enjoy 70S memiliki ukuran 6.75 inci yang sudah HD+ dengan tipe layar IPS LCD Display, dan menariknya dari layar ini karena sudah memiliki fitur Always On Display yang biasanya dimiliki AMOLED, serta sudah memiliki refresh rate 90Hz.

Lanjut pada bagian ukuran, Huawei Enjoy 70S ini menggunakan dimensi yang tidak bisa dibilang compact karena memiliki dimensi 168.3 × 77.7 × 8.93 mm dengan bobot yang tidak begitu ringan yaitu 207g.

Hal menarik terdapat pada chipset, Huawei Enjoy 70S menggunakan Snapdragon 680 octa-core dengan kecepatan 2.4GHz dengan Adreno 610 untuk GPU, hal menarik karena pada umumnya Huawei saat ini sering menggunakan Chipset Kirin pada sebagian besar smartphone mereka.

Sementara RAM hanya terdapat satu pilihan dengan kapasitas 8GB dan Internal Storage dengan kapasitas antara 128GB dan 256GB.

Untuk Kamera Belakang memiliki Dual lensa dengan resolusi 50MP dan 2MP dengan fitur Macro, Portrait Mode, PDAF, LED-Flash dan Kamera Depan beresolusi 8MP.

Sementara itu Audio meskipun masih menggunakan Single Speaker namun sudah memiliki fitur Huawei Histen.

Untuk sistem operasinya menggunakan HarmonyOS 4.

Dan dalam hal konektivitasnya menggunakan sinyal 4G LTE, dan sudah menggunakan USB Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: