Itel Smart Watch O11 Harga 100 Ribuan Dengan Fitur Yang Mantap!

Itel Smart Watch O11 Harga 100 Ribuan Dengan Fitur Yang Mantap!

--iTel

OKES.NEWS - Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, Itel kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Itel Smart Watch O11. 

Dengan harga hanya Rp 189.000, smartwatch ini menawarkan fitur-fitur yang menakjubkan, memberikan pengalaman teknologi canggih yang terjangkau bagi semua kalangan.

Yuk kita lihat spesifikasi dan fitur lengkapnya bersama-sama.

Pertama, Itel Smart Watch O11 hadir dengan layar berukuran 1.83 inci.

Layar Itel Smart Watch O11 menggunakan tipe IPS dengan resolusi 240x284.

Itel Smart Watch O11 meskipun hanya 100 ribuan namun sudah memiliki bluetooth call karena sudah dilengkapi dengan speaker dan microphone dengan konektivitas Bluetooth V5.3.

Pada kapasitas Baterai Itel Smart Watch O11 hadir dengan 200mAh dengan Waktu Pengisian mencapai 2,5 Jam dengan menggunakan tipe pengisian magnetik yang membuatnya dapat bertahan 30 hari dalam mode standby dan 7 hari untuk pemakaian normal.

Kemudian masuk ke bagian bodi Itel Smart Watch O11 hadir dengan bentuk mengotak dengan lengkungan disetiap ujungnya serta sudah memiliki ketahanan terhadap Air dan debu dengan rating IP68.

Masuk ke bagian fitur olahraga, Itel Smart Watch O11 hadir dengan mode olahraga yang lebih dari 100 mode seperti olahraga lari, badminton, bersepeda dan masih banyak lagi.

Serta juga hadir dengan fitur kesehatan dengan blood oxygen monitor, dan detak jantung serta masih banyak lagi yang tentunya sudah secara real time.

Kemudian dalam pilihan watch face, Itel Smart Watch O11 hadir dengan 100 lebih pilihan untuk menemani kalian.

Tidak hanya itu, Itel Smart Watch O11 dapat menampilkan beragam notifikasi secara real time juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: