Mobil Listrik Terbaru Bulan Juni Volkswagen ID.7 GTX Begini Spesifikasi dan Harganya!

Mobil Listrik Terbaru Bulan Juni Volkswagen ID.7 GTX Begini Spesifikasi dan Harganya!

--

Kenyamanan pada tempat duduk dari Volkswagen ID.7 GTX hadir dengan sistem penghangat dan pendingin, serta fitur pemijat.

Dalam kabin, Volkswagen ID.7 GTX juga dilengkapi dengan atap Panoramic glass sunroof yang membuatnya mewah.

Untuk memarkirkan mobil ini kalian akan dibantu dengan sensor canggih yang terdapat pada bagian depan dan belakang, serta 360 kamera, kamera depan dan kamera mundur.

Volkswagen ID.7 GTX juga hadir dengan konektivitas lengkap dengan Wireless Android Auto dan Apple CarPlay.

Keamanan mobil ini dijamin dengan Airbags yang terdapat pada bagian depan, samping, belakang dan termasuk pada bagian kepala. 

Untuk keamanan dan keselamatan dalam berkendara, Volkswagen ID.7 GTX hadir dengan sebuah radar di bagian depan, serta kamera yang disematkan pada bagian depan samping dan belakang.

Volkswagen ID.7 GTX akan dapat mengaktifkan beragam fitur keamanan canggih seperti Lane Assist, Dynamic Road Sign Display, Light Assist, Emergency braking monitoring, dan masih banyak lagi.

Serta hal yang menarik adalah mobil ini telah lulus uji Crash Test dan mendapatkan rating NCAP 2023 dengan 5 stars yang tentunya sangat aman!

BACA JUGA:Citroen e-C3 Hadir Sebagai Mobil Listrik City Car dengan Harga Terjangkau!

Jadi itulah Volkswagen ID.7 GTX yang dikabarkan akan dapat dibeli pada bulan Juni, hadirkan mobil keluarga yang bertenaga, aman dan nyaman dengan teknologi modern dari sebuah mobil EV! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: