Polres OKU Bagikan 10 Hewan Kurban

Polres OKU Bagikan 10 Hewan Kurban

Polisi Resor Ogan Komering Ulu (OKU) membagikan sebanyak 10 ekor hewan kurban diantaranya 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing kurban kepada masyarakat Baturaja. Senin, 17 Juni 2024.-Dok Polres oku-

Polres OKU Bagikan 10 Hewan Kurban

BATURAJA- OKES.NEWS. Polisi Resor Ogan Komering Ulu (OKU) membagikan sebanyak 10 ekor hewan kurban diantaranya 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing kurban kepada masyarakat Baturaja. Senin, 17 Juni 2024.

Kapolres OKU, berharap warga bisa memetik hikmah dari segala amal ibadah utama di Hari Raya Idul Adha tahun ini serta memupuk kepekaan sosial dan kesediaan berkorban.

"Ini momentum untuk mengingat insan Polri untuk lebih takwa dan patuh dengan apa yang harus dilakukan sesuai dengan ajaran agama islam," kata Kapolres OKU, Senin (17/06/24).


KURBAN: kegiatan kurban dimaknai oleh Polres OKU hari raya Iduladha untuk lebih meningkatkan ketakwaan. -Dok Polres oku-

BACA JUGA:Nostalgia Desain Klasik ala Nokia, Rumor dari HMD yang Siapkan HMD Skyline!

Daging kurban tersebut, sambungnya, didistribusikan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres OKU, termasuk kepada pesantren.

Kegiatan kurban ini menjadi bukti kepedulian Polres OKU terhadap masyarakat dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk turut berbagi pada momen-momen penting seperti ini.

BACA JUGA:Banjir Sambut Masyarakat OKU Rayakan Lebaran Haji, Ketinggian Capai 2Meter

Kapolres OKU mengatakan semangat berbagi dan kebersamaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa-masa mendatang.

“Kegiatan kurban tersebut memaknai hari raya Iduladha untuk lebih meningkatkan ketakwaan,” tandasnya.(r15)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: