Libur Lebaran Idul Adha, Pantai Bidadari Dipenuhi Pengunjung

Libur Lebaran Idul Adha, Pantai Bidadari Dipenuhi Pengunjung

Libur Lebaran Idul Adha, pengunjung memadati objek wisata Pantai Bidadari yang berada di kawasan Danau Ranau. (Foto; HOS)--

Libur Lebaran Idul Adha, Pantai Bidadari Dipenuhi Pengunjung

OKU SELATAN - okes.news, Pada momentum libur Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, Pantai Bidadari, yang merupakan salah satu destinasi wisata di Danau Ranau, Kabupaten OKU SELATAN, dipenuhi oleh pengunjung.

Pada Selasa, 18 Juni 2024, terlihat bahwa mayoritas wisatawan yang memadati Pantai Bidadari adalah warga lokal Kabupaten OKU Selatan.

Sigit, seorang wisatawan dari Kecamatan Buay Rawan, menyatakan bahwa Pantai Bidadari sangat ramai pengunjung karena banyak wahana permainan dan fasilitas pendukung untuk anak-anak yang ingin mandi.

BACA JUGA:Geger ! Pria Tanpa identitas di OKU Ditemukan Membusuk, Ini ciri-cirinya

"Alhamdulillah, ramai sekali di sini. Banyak permainan dan fasilitas untuk anak-anak yang ingin mandi," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa Pantai Bidadari telah menjadi tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke Danau Ranau dalam beberapa tahun terakhir.

"Banyak permainan untuk anak-anak, dan pantainya tidak terlalu dalam serta airnya bersih, sehingga aman dan nyaman," tambah Sigit.

Seorang wisatawan lain, Ita dari Kecamatan Muaradua, juga menyatakan bahwa dia dan keluarganya datang ke Pantai Bidadari untuk mengajak anak-anak bermain dan mandi.

"Kami ke sini memang untuk mengantar anak-anak mandi dan bermain. Ada juga tempat untuk bersantai sambil menunggu mereka," katanya.

BACA JUGA:Apple Bersiap Luncurkan Inovasi Besar iOS 18 dengan Siri AI Canggih dan Smartphone Terbaru di 2024

Meskipun banyak wahana dan titik bermain lain di Danau Ranau, anak-anak Ita lebih memilih Pantai Bidadari. Namun, dia menyayangkan bahwa akses menuju Pantai Bidadari tidak bisa dilalui mobil, sehingga harus berjalan kaki cukup jauh.

"Kalau aksesnya bisa dilalui mobil, mungkin akan lebih ramai lagi," ungkapnya.

Ita juga menambahkan bahwa mereka menikmati keindahan alam Pantai Bidadari. Tempat ini tidak hanya elok untuk bersantai, tetapi juga aman bagi anak-anak yang mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: