Audi RS e-tron GT Mobil Listrik yang Super Cepat dengan Harga Yang Fantastis

Audi RS e-tron GT Mobil Listrik yang Super Cepat dengan Harga Yang Fantastis

--Audi

BACA JUGA:Nmax Turbo! Hadir di Indonesia dengan Desain Baru dan Teknologi Baru

Ini benar-benar solusi praktis bagi mereka yang memiliki aktivitas yang padat.

Desainnya pun tak kalah menawan. RS e-tron GT adalah sedan 4 pintu dengan lima tempat duduk, menggunakan platform PPE dengan dimensi panjang 4997 mm, lebar 1964 mm, dan tinggi 1379 mm. 

Koefisien drag yang sangat rendah, hanya 0,24 Cd, memberikan aerodinamika yang sangat baik, menjadikannya salah satu mobil dengan performa terbaik di kelasnya. 

Dengan jarak sumbu roda 2900 mm, berat kosongnya 2320 kg dan berat kotor 2860 kg, mobil ini dilengkapi dengan suspensi Adaptive Air yang canggih dengan teknologi 2-chamber/2-valve serta kemudi belakang hingga 2,8˚, serta sistem wishbone ganda yang memastikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

BACA JUGA:GMC akan Merilis Produk EV Terbarunya GMC Sierra EV Denali pada Tahun ini

Fitur kenyamanan di dalam kabin sangat mewah. Terdapat layar sentuh tengah berukuran 10,1 inci dan layar pengemudi 12,3 inci, serta head-up display yang memudahkan pengemudi dalam melihat informasi penting tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. 

Jok depan dilengkapi pemanas dan ventilasi dengan fungsi pijat, sementara jok belakang juga dilengkapi pemanas. 

Atap kaca panoramik yang tetap dengan transmisi cahaya variabel menambah nuansa mewah dan lega di dalam kabin.

Fitur bantuan parkir juga sangat lengkap, termasuk sensor depan dan belakang, kamera 360 derajat, kamera mundur, dan remote park assist jarak jauh yang sangat memudahkan saat harus parkir di tempat yang sempit. 

BACA JUGA:Spesifikasi dari Ford F-150 Lightning Lariat EV Pick Up Khas Amerika

Konektivitasnya juga sangat modern dengan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay secara nirkabel, serta sistem 3 zone climate control system yang memastikan kenyamanan semua penumpang.

Dari sisi keselamatan, RS e-tron GT dilengkapi dengan berbagai airbag, termasuk airbag kepala dan lutut untuk perlindungan maksimal. 

Fitur bantuan mengemudi seperti Night Vision Assist, Lane Keeping Assist, Traffic Sign Recognition, Warn and Brake Assist, proteksi pejalan kaki dan pesepeda, Exit Warning, Rear dan Front Cross Traffic Alert, serta High Beam Assist memastikan keamanan pengemudi dan penumpang di segala situasi.

Audi RS e-tron GT ini benar-benar menggambarkan perpaduan sempurna antara performa, teknologi, dan kenyamanan dalam satu paket mobil listrik yang tidak hanya memukau namun memiliki kecepatan yang luar biasa. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: