Nubia Music Smartphone Khusus Pecinta Musik yang Dirilis dengan Harga Terjangkau!

Nubia Music Smartphone Khusus Pecinta Musik yang Dirilis dengan Harga Terjangkau!

--Nubia

Smartphone ini dilengkapi dengan speaker ultra berkualitas tinggi yang diklaim memiliki volume 600% lebih tinggi dari speaker biasa.

Teknologi DTS:X Ultra dan AI Super Volume membuat audio yang dihasilkan untuk mendengarkan musik menjadi sangat memuaskan. 

Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki efek Dual Musical Light effects yang menambah keseruan saat mendengarkan lagu favorit. 

Nubia Music juga dilengkapi dengan antena FM built-in dan salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah dilengkapi dengan dua jack earphone 3.5mm, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai jenis earphone yang sangat langka di temui pada smartphone saat ini.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Tecno Spark 20 Pro 5G Hadir Dengan Desain Mewah dengan Fitur Menarik

Dengan sistem operasi Android 13, Nubia Music menawarkan antarmuka yang cukup untuk harganya. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Nubia Music tersedia dalam dua pilihan warna yang stylish dan cukup berbeda dari smartphone kebanyakan, yaitu Pop Art dan Zeel Orange. 

Warna-warna ini memberikan kesan trendy dan modern, cocok bagi pengguna yang ingin tampil beda. 

BACA JUGA:Flagship Killer Realme GT 6 Resmi Hadir di Indonesia!

Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur audio yang mengesankan, nubia Music dapat menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan kualitas audio tinggi dan desain yang menarik.

Jika kalian adalah pecinta musik yang mencari smartphone baru, apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone Nubia Music jika masuk ke Indonesia nantinya? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: