Huawei MateBook 14 Core Ultra Laptop Terbaru dengan Desain Simple Spesifikasi Tinggi dan Layar OLED

Huawei MateBook 14 Core Ultra Laptop Terbaru dengan Desain Simple Spesifikasi Tinggi dan Layar OLED

--Huawei MateBook 14 Core Ultra

BACA JUGA:Baru Rilis OnePlus Nord CE4 Lite Hadir dengan Performa Tinggi Harga Terjangkau

Laptop ini dilengkapi dengan berbagai port, termasuk USB-C yang mendukung data, pengisian daya, dan DisplayPort, dua port USB3.2 Gen 1, satu port HDMI, dan satu jack headset dan mikrofon 2-in-1 3.5 mm.

Keyboard full-size dengan lampu latar memberikan nilai tambah pada kenyamanan saat mengetik dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara touchpad multi-touch hadirkan navigasi yang mudah dan responsif. 

Tombol daya yang terintegrasi dengan sensor sidik jari menambah keamanan dan kemudahan akses, memungkinkan pengguna untuk menghidupkan perangkat dan masuk ke sistem dengan cepat.

MateBook 14 Core Ultra juga dilengkapi dengan kamera HD 1080P yang didukung oleh fitur AI Camera. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Promo Rp 2,499 Juta

Kamera ini menghasilkan gambar yang tajam dan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya latar yang tidak baik. 

Fitur menarik terdapat Kontak Mata menyesuaikan garis pandang pengguna untuk menghadirkan pengalaman panggilan video yang lebih alami, sementara AI Sound dan Personal Voice Enhancement mengurangi kebisingan sekitar, memastikan suara yang jernih selama panggilan.

Sistem audio laptop ini dilengkapi dengan dua mikrofon dan dua speaker, yang memberikan kualitas suara optimal untuk panggilan video, mendengarkan musik, dan menonton video. 

Beberapa aplikasi pilihan yang tersedia pada MateBook 14 Core Ultra meliputi Super Device, Super Turbo, HUAWEI PC Manager, Display Manager dengan Eye Comfort Mode, eBook Mode, Performance Mode, Power Saving Mode, dan fitur penyetelan ulang pabrik HUAWEI.

BACA JUGA:Certafina Rose 1 Smartwatch Terbaru Hadir dengan Desain Cantik

Paket penjualan mencakup HUAWEI MateBook 14, adaptor daya USB-C 65 W dengan kabel pengisi daya. 

Dengan semua fitur canggih ini, Huawei MateBook 14 Core Ultra dibanderol dengan harga Rp17.098.000, cocok untuk kalian yang sedang mencari laptop dengan performa tinggi, desain elegan, layar yang akurat, dan fitur lengkap untuk mendukung produktivitas kerja atau kuliah dan hiburan sehari-hari. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: