Sempat Dirumorkan Kini Motorola Resmi Luncurkan Moto Razr 50 Smartphone Lipat dengan Dua Layar Memukau

Sempat Dirumorkan Kini Motorola Resmi Luncurkan Moto Razr 50 Smartphone Lipat dengan Dua Layar Memukau

--Motorola

OKES.NEWS - Setelah berbulan-bulan menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget, Motorola akhirnya secara resmi merilis smartphone lipat terbarunya, Moto Razr 50, di China. 

Moto Razr 50 sebagai sebuah smartphone lipat yang hadir dengan dua layar yang memukau. Layar utama berukuran 6,9 inci menggunakan teknologi LTPO pOLED dengan resolusi 2640x1080 piksel. 

Layar ini mendukung refresh rate 120Hz, yang sangat halus dan responsif. Selain itu, layar utama juga mendukung HDR10+, warna yang dihasilkan menjadi lebih hidup dan kontras yang lebih tajam.

Layar kedua berukuran 3,6 inci dengan resolusi 1066x1066 piksel tidak kalah mengesankan. Layar ini dilengkapi dengan refresh rate 90Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus, dengan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Oppo A3 Pro Resmi Hadir di Indonesia Smartphone Mid Range dengan Fitur AI dan Tahan Banting

Ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 7300X octa-core yang berkecepatan 2.5GHz, Moto Razr 50 performa yang luar biasa dihasilkan olehnya.

GPU Mali-G615 yang terintegrasi untuk mendukung aktivitas gaming dan aplikasi grafis berat dengan sangat baik. 

Untuk urusan multitasking, perangkat ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB LPDDR4x, sehingga mampu menangani berbagai aplikasi sekaligus tanpa lag.

Untuk penyimpanan, Moto Razr 50 menyediakan opsi 256GB dan 512GB, yang cukup luas untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media. 

BACA JUGA:Layar pOLED serta Snapdragon 6s gen 3 Dibawa Oleh Smartphone Terbaru Motorola Berikut Spesifikasi Moto G85 5G

Memori penyimpanan ini menggunakan teknologi UFS 2.2.

Moto Razr 50 dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda yang canggih. Kamera utama beresolusi 50MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu mengurangi guncangan dan menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih. Kamera ultrawide 13MP untuk foto dengan sudut pandang yang lebih luas. 

Fitur-fitur seperti Electronic Image Stabilization (EIS), Portrait Mode, Phase Detection Autofocus (PDAF), dan LED flash menambah kemampuan fotografi perangkat ini, sehingga cocok untuk berbagai mode pengambilan gambar.

Kamera depan dengan resolusi 32MP dan aperture f/2.2 kamera ini juga didukung berbagai fitur kecerdasan buatan untuk mempercantik hasil foto secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: