5 Aplikasi penghasil uang yang hanya bermodalkan internet

5 Aplikasi penghasil uang yang hanya bermodalkan internet

Ilustrasi --

3.di snack vidio memliki tugas tugas, jika kalian menyelesaikan tugas tersebut kalian akan mendapatkan koin, koin tersebut bisa kita tukar menjadi uanguang. untuk transaksi kalian harus mengumpulkan koin hingga mencukupi nominal

3.novelah

nah untuk kalian yang suka baca baca novel atau komik kalian pasti bakalan suka dengan aplikasi satu ini. novelah adalah aplikasi untuk baca novel tapi bisa dapet uang, dengan membaca novel di sana kalian bisa dapetin koin yang bisa kalian tukarkan menjadi uang beneran, kalian harus mengumpulkan koin untuk mencakupi nominal yang mau di tarik.

4.baca plus

baca plus, di baca plus kalian cukup membaca artikel di sana, untuk mendapat uang kalian harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk menarik dari aplikasi ini. kita juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode reffeal kita.

5.gonovel

aplikasi ini sama dengan aplikasi novellah, untuk orang yang suka baca novel atau komik kalian juga pasti suka aplikasi gonovel,

dengan kalian membaca novel menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan menjadi uang dengan nominal poinnya tercukupi.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: