Rekomendasi 4 Game yang Cocok untuk Kalian Mainkan Bersama Teman

Rekomendasi 4 Game yang Cocok untuk Kalian Mainkan Bersama Teman

--Image by benzoix on Freepik

OKES.NEWS - Salah satu cara yang semakin populer untuk menghabiskan waktu bersama teman adalah dengan bermain game. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan, memilih game yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tapi jangan khawatir, kami telah merangkum beberapa rekomendasi game yang tidak hanya seru dimainkan, tetapi juga mampu mengisi waktu luang kalian dengan teman-teman. 

Mari kita lihat rekomendasi dari game-game yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan bersama teman!

1. Stumble Boys Party Royale

Charlie's Games telah merilis sebuah game yang cocok untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman, Stumble Boys Party Royale. Game ini memberikan gameplay balapan knockout yang menegangkan dengan grafis 3D berbagai fitur menarik lainnya.

Stumble Boys Party Royale, yang dirilis pada 20 September 2020, telah mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 1 juta unduhan dan rating 3,8 bintang dari 53,4 ribu ulasan.

Game ini menantang para pemain untuk menunjukkan keterampilan balap mereka dalam berbagai rintangan yang menarik. Dalam game ini, para pemain akan bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang tercepat dan terbaik, tetapi hati-hati, jangan sampai tersandung!

Kalian juga akan ditemani dengan berbagai karakter imut yang bisa dipilih, serta peta balapan yang mengasyikkan. Dengan fitur kustomisasi yang bisa membuat karakter yang unik dan berbeda di antara para player lain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Offline yang Bisa Dimainkan di HP

2. Funny Fightters Battle Royale

Menghabiskan waktu dengan bermain game selalu menjadi pilihan yang menyenangkan. LTGAMES GLOBAL menghadirkan Funny Fighters Battle Royale, sebuah game HP yang menawarkan pertempuran seru dalam durasi singkat, hanya 5 menit per permainan. 

Dirilis pada 23 Mei 2023, game ini telah menarik lebih dari 1 juta unduhan dengan rating 4,1 bintang dari 7,59 ribu ulasan.

Funny Fighters Battle Royale memberikan gameplay yang kompetitif dengan berbagai pilihan hero yang unik dan skin yang menarik. 

Tidak hanya menawarkan karakter yang unik, game ini juga menyuguhkan berbagai mode pertempuran yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari mode solo seperti 1V1 Solo dan Tantangan Elite Solo, hingga mode tim seperti Arena 3V3 dan 5 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: