Hyundai Dikabarkan akan Meluncurkan Dua Varian Mobil Listrik Terbaru yaitu Hyundai Inster!

Hyundai Dikabarkan akan Meluncurkan Dua Varian Mobil Listrik Terbaru yaitu Hyundai Inster!

--Hyundai

Baterai pada Hyundai Inster Standard Range memiliki kapasitas total 42 kWh dengan teknologi Li-Ion NCM 266V (400V type). Jangkauan yang dapat dicapai adalah 300 km menurut standar WLTP, dengan konsumsi energi yang sama seperti varian Long Range, yaitu 15,3 kWh per 100 km. 

Fitur pengisian daya juga serupa, dengan AC Charging Type 2 berkapasitas 11 kW yang memungkinkan pengisian penuh dalam waktu 4 jam, dan DC Charging CCS berkapasitas maksimum 120 kW yang memungkinkan pengisian dari 10% hingga 80% dalam 30 menit. Fitur Vehicle to Load (V2L), sistem pemulihan energi, dan pompa panas juga tersedia pada varian ini.

Dimensi dan desain bodi Hyundai Inster Standard Range identik dengan varian Long Range. Kapasitas penumpang dan ruang bagasi juga sama. Begitu juga dengan fitur kenyamanan pada Hyundai Inster Standard. Fitur keselamatan yang disematkan pada Hyundai Inster Standard Range juga sangat lengkap yang identik juga dengan varian Long Range.

Kehadiran Hyundai Inster Long Range dan Hyundai Inster Standard Range di pasar otomotif kendaraan mobil listrik tentunya akan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan teknologi terkini dan desain yang cukup unik.

Jadi kita tunggu saja secara bersama peluncuran resmi Hyundai Inster  pada akhir tahun ini, dan semoga saja dapat masuk di pasar otomotif Indonesia. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: