Asus Zenfone 11 Compact Spesifikasi Lengkap dan Rumor Terbaru

Asus Zenfone 11 Compact Spesifikasi Lengkap dan Rumor Terbaru

zenfone--phone arena

Zenfone 11 Compact dirancang dengan dimensi 146.5 x 68.1 x 9.4 mm dan berat sekitar 170 gram.

Bodi belakangnya terbuat dari material kaca, sementara rangkanya menggunakan aluminium, memberikan kesan premium dan solid. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman tertentu.

Fitur biometrik berupa sensor sidik jari yang terintegrasi di layar menambah keamanan perangkat ini.

Asus tidak main-main dalam hal konektivitas. Zenfone 11 Compact mendukung jaringan 5G.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan dukungan dual Nano SIM dan eSIM, fitur lain yang tak kalah penting adalah Bluetooth 5.4, Wi-Fi 6E, dan NFC untuk pembayaran.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Red Magic 9s Pro dan Red Magic 9s Pro+ 2 Smartphone Gaming Nubia Terbaru

Daya tahan baterai Zenfone 11 Compact juga menjadi sorotan. Dengan kapasitas 4600 mAh, perangkat ini mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Yang lebih menarik lagi, smartphone ini mendukung pengisian daya cepat hingga 80W melalui kabel dan 33W secara nirkabel.

Asus Zenfone 11 Compact, dengan spesifikasi yang begitu mengesankan, berpotensi menjadi salah satu pilihan terbaik di pasar smartphone kompak.

Meskipun informasi ini masih bersifat rumor, kita berharap Asus segera mengonfirmasi detail ini dan meluncurkan perangkatnya dalam waktu dekat.

Bagi para pecinta teknologi, Zenfone 11 Compact bisa menjadi jawaban atas keinginan akan smartphone berukuran kecil namun dengan performa yang luar biasa. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: