Rekomendasi Game HP Terbaru yang Wajib Kalian Coba Mainkan Secara Gratis

Rekomendasi Game HP Terbaru yang Wajib Kalian Coba Mainkan Secara Gratis

--Image by freepik

OKES.NEWS - Di tengah lautan game HP yang terus menghadirkan gameplay yang seru dan menarik, muncul tiga game baru wajib kalian coba mainkan, diantaranya ada "Amikin Survival," "Delusion Tactical idle RPG," dan "That's Not My Neighbor". Ketiga game ini dirilis belum lama ini dan langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar game di platform Android.

1. Amikin Survival

Pertama, Amikin Survival menghadirkan sebuah dunia fantasi yang menarik, di mana kamu akan memasuki petualangan seru bersama skuad Amikin dengan visual yang menggemaskan. 

Dalam gameplay, kamu akan menjelajahi dunia yang luas, dari hutan lebat hingga reruntuhan kuno, sambil mengumpulkan dan mengelola tim Amikin-mu. 

Tak hanya itu, kamu diajak untuk menyusun kombinasi unik antara strategi, sihir, untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di game ini. 

Dengan grafis yang memukau sebuah game HP dan gameplay seru, Amikin Survival layak menjadi pilihan utama bagi pecinta game mobile yang mencari game baru untuk dimainkan.

2. Delusion Tactical idle RPG

Selanjutnya, Delusion Tactical idle RPG akan membawa gameplay yang lebih taktis dengan fokus pada penaklukan menara misterius yang diselimuti kutukan penyihir jahat. 

Dengan memimpin tim pahlawanmu, kamu akan menghadapi berbagai tantangan dalam menaiki menara ini. 

Setiap perjalanan dalam game ini memerlukan strategi, kombinasi keterampilan, dan atribut untuk memaksimalkan kemampuan timmu dalam mengalahkan musuh dan mengumpulkan barang rampasan berharga. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Pixel Buat Kamu Mainkan di HP Secara Gratis!

Delusion Tactical idle RPG tidak hanya menguji ketangkasan dan kejelian dalam mengatur strategi, tetapi juga menawarkan grafis RPG yang memanjakan mata serta cerita yang khas game RPG yang kita ketahui bahwa genre ini selalu menghadirkan cerita yang menarik.

3. That's Not My Neighbor

Terakhir, That's Not My Neighbor menghadirkan konsep yang unik dan berbeda dari dua game sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: