Token Hamster (HMSTR) Combat muncul di CoinMarketCap, Kapan Listing Resminya disini

Token Hamster (HMSTR) Combat  muncul di CoinMarketCap, Kapan Listing Resminya disini

Hamster Combat listing -ist-

KRIPTO- OKES.NEWS, Hamster (HMSTR) Combat  merupakan token yang terhubung dengan TON mata uang digital milik Telegram terus menunjukan keseriusannya untuk listing.

Hamster (HMSTR) Combat  diprediksi merupakan kandidat token kripto yang bakal menjadi aset berharga dalam waktu jangka pendek atau panjang. Komunitas Hamster (HMSTR) Combat  sendiri saat ini tengah menantikan listing resmi token tersebut.

CoinMarketCap adalah situs web yang menyediakan informasi tentang cryptocurrency

Ini adalah salah satu sumber daya paling populer untuk melacak harga, volume perdagangan, dan kapitalisasi pasar dari berbagai cryptocurrency.

BACA JUGA:Ini Cara Klaim Sandi Harian Game Hamster Kombat Dibuka, Pertanda Listing Dimulai? Bonus Dikirim ke Wallet TON

BACA JUGA:Hamster Combat Game Telegram Teknologi Blockchain TON Tembus 100 Juta Pengguna bulanan

Secara sederhana, ini seperti Wikipedia tetapi untuk dunia cryptocurrency.Dan muncul di situs ini berarti bahwa informasi orang dalam kami tepat, dan segera akan ada airdrop, diikuti dengan daftar pada paruh kedua Agustus.

Baru- baru ini berdasarkan pencarian Hamster (HMSTR) Combat  di coinmarketcap muncul Hamster Combat  (HMSTR). Apakah ini pertanda awal mula untuk Hamster (HMSTR) Combat  diluncurkan di bursa pertukaran crypto scara global.

Inilah petunjuk yang mengarah akan terwujudnya Hamster Combat segera dilisting di bursa kripto ternama. 

1. Pertumbuhan Pesat

Dalam tiga bulan, Hamster Combat berhasil menarik 293 juta pengguna terdaftar.

Popularitasnya meluas ke berbagai negara, termasuk Indonesia, Iran, dan Uzbekistan, menjadikannya salah satu fenomena digital dengan pertumbuhan tercepat.

2. Potensi Penghasilan

Hamster Combat menggunakan model play – to – earn, memungkinkan pemain mendapatkan koin HMSTR melalui pertarungan dan misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: