Ini Rahasia Memiliki Uang dari Memanfaatkan Ketakutan Orang Lain melalui Teknologi

Ini Rahasia Memiliki Uang dari Memanfaatkan Ketakutan Orang Lain melalui Teknologi

"Lakukan sesuatu yang kebanyakan orang takut lakukan dan takut melakukan sesuatu yang kebanyakan orang tidak takut melakukannya". --

"Lakukan sesuatu yang kebanyakan orang takut lakukan dan

takut melakukan sesuatu yang kebanyakan orang tidak takut melakukannya". 

OKES.NEWS - TEKNO, Saat ini banyak orang hanya menginginkan kekayaan tapi takut dalam mengambil resiko dan memilih hanya untuk ikut-ikutan atau tren FOMO yang dilakukan orang banyak.

Namun, sayangnya Mereka dalam hal ini tidak memahami strateginya, bahkan hanya punya persiapan dan pengetahuan seadanya untuk memulainya, Dengan metode ini tak jarang akan membuat kebanyakan Orang menjadi gagal total dalam menggapai kekayaan. 

Contoh yang pernah terjadi pada keuntungan memiliki uang dari teknologi. Ketika datang untuk pertama kalinya, banyak orang takut terlibat dengannya.

Hal ini disebabkan oleh otak manusia yang mengalami stagnasi untuk beradaptasi dengan lingkungannya yang telah lama ada, dengan demikian menuntunnya untuk memiliki perlawanan yang kuat untuk tidak ingin membuat keputusan tentang sesuatu yang baru.

Contoh yang baik lainnya adalah munculnya internet. Mereka takut menerima internet sampai sekarang mereka tidak mendapat manfaat darinya, tetapi mereka yang dapat menerima internet lebih awal adalah yang kita lihat sekarang sebagai orang kaya besar, seperti pendiri Facebook, YouTube, Microsoft, Instagram, Twitter (X), Amazon, Alibaba, dan banyak lainnya yang pernah menggunakan internet.

Bukan hanya Internet saat ini; ada terlalu banyak ketakutan untuk tidak terlibat dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, BNB karena banyak orang yang penuh ketakutan percaya bahwa itu adalah penipuan. 

BACA JUGA:Halving ke IV Bitcoin Diprediksi Tembus $100.000 pada 2025, Jawaban ChatGPT Meyakinkan?

BACA JUGA:Peluang Investasi Memecoin: Shiba King (SHIBKING) Bisa Mengejutkan Seperti Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE)

Tetapi mereka yang siap untuk terlibat dengan teknologi baru ini, kebanyakan dari mereka ada di sana untuk mengubah hidup mereka dalam praktik daripada bahkan mereka yang masih percaya bahwa pekerjaan adalah solusi bagi kehidupan mereka, tetapi ternyata tidak.

Ada kecenderungan manusia untuk meniru sesuatu setelah melihat kesuksesan orang lain sebelumnya, di mana seringkali mereka yang meniru setelah melihat orang lain berhasil melalui teknologi lain cenderung gagal.

Mengapa mereka gagal? Mereka gagal karena persaingan hebat yang ada pada waktu itu, jadi itu bukan lagi peluang seperti pada awalnya.

Untuk menyimpulkan, setiap teknologi memiliki tujuan mendistribusikan kekayaan kepada beberapa generasi lain yang mungkin memiliki kehidupan normal atau kehidupan terendah dan menjadi kehidupan yang lebih tinggi. 

Tujuan utama teknologi baru adalah untuk membawa kesetaraan bagi semua manusia, terutama mereka yang memiliki kesadaran yang baik dan tidak memiliki pikiran yang lambat untuk membuat keputusan cepat setiap kali teknologi baru datang. 

BACA JUGA:Reaksi Investor Sebelum Halving Bitcoin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: