Xiaomi Kembali Ramaikan Pasar Tablet dengan Redmi Pad SE 4G

Xiaomi Kembali Ramaikan Pasar Tablet dengan Redmi Pad SE 4G

--Xiaomi

OKES.NEWS - Setelah sukses meluncurkan Redmi Pad Pro di Indonesia, kini giliran pasar India yang digemparkan dengan kehadiran Redmi Pad SE 4G. 

Tablet terbaru ini dijadwalkan mulai dijual pada (8/8/2024) pukul 12 siang waktu setempat.

Redmi Pad SE 4G hadir bagi pengguna yang menginginkan tablet ringkas namun tetap bertenaga. 

Dengan dimensi 211,58 x 125,48 x 8,8 mm dan bobot hanya 370 gram, tablet ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Salah satu fitur unggulan Redmi Pad SE 4G adalah layarnya. 

Tablet ini dibekali layar LCD HD+ berukuran 8,7 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. 

Tak hanya itu, layarnya juga mampu mencapai kecerahan puncak hingga 600 nits dalam mode HBM, menjamin visibilitas yang baik bahkan di lingkungan yang terang. 

Untuk melindungi layar dari goresan, Xiaomi membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 3. Yang tak kalah penting, layar ini telah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland untuk Low Blue Light dan Flicker Free.

BACA JUGA:Ini Seri Terbaru dari Acer Aspire Spin 14, Bisa Jadi Laptop dan Tablet

Performa Redmi Pad SE 4G tak perlu diragukan lagi. Di balik bodinya yang ramping, tablet ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 octa-core dengan kecepatan hingga 2GHz. 

Didukung GPU Mali-G52, tablet ini siap menangani berbagai tugas mulai dari browsing ringan hingga gaming kasual dengan mulus. 

Xiaomi menawarkan dua varian RAM dan penyimpanan, yaitu 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Bagi yang merasa kurang, tersedia slot microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 2TB.

Untuk urusan fotografi, Redmi Pad SE 4G dibekali kamera belakang 8MP f/2.0 dengan autofocus dan LED flash. 

Di bagian depan, tersedia kamera 5MP f/2.2 yang tak hanya bisa digunakan untuk selfie atau video call, tapi juga mendukung fitur face unlock untuk keamanan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: