Nothing Phone (2a) Plus Baru Rilis Berikut Spesifikasi dan Fitur Menariknya

Nothing Phone (2a) Plus Baru Rilis Berikut Spesifikasi dan Fitur Menariknya

--Nothing Phone (2a) Plus

Konektivitas menjadi salah satu fokus utama dengan dukungan dual 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.3, dan NFC. Desain antena 360° memastikan tidak ada zona mati dalam penerimaan sinyal. Fitur Advanced Hotspot dan Hybrid Co-Existence 2.0 meningkatkan efisiensi daya dan mengurangi latensi saat menggunakan beberapa koneksi secara bersamaan.

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i Resmi Meluncur di Indonesia Begini Fitur Terbarunya

Nothing OS 2.6 berbasis Android 14 menjadi sistem operasi yang menjalankan perangkat ini. Fitur AI seperti integrasi ChatGPT menambah nilai plus bagi smartphone ini.

Harga Nothing Phone (2a) Plus di India dibanderol mulai dari 27.999 INR (sekitar Rp 5,5 juta) untuk varian 8/256GB, dan 29.999 INR (sekitar Rp 5,85 juta) untuk varian 12/256GB. 

Jika masuk ke Indonesia, harga diperkirakan akan berada di kisaran serupa, sangat menarik ya untuk segmen mid-range premium.

Nothing Phone (2a) Plus memposisikan diri sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang mencari smartphone dengan karakter berbeda. 

Meskipun belum ada kepastian mengenai kehadirannya di Indonesia, antusiasme penggemar teknologi Tanah Air sudah mulai terasa. 

Kita tunggu saja kabar baik dari Nothing mengenai Nothing Phone (2a) Plus ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: