Bernadya Cetak Rekor Baru Pendengar Terbanyak di Spotify Dalam Sehari di Indonesia

Bernadya Cetak Rekor Baru Pendengar Terbanyak di Spotify Dalam Sehari di Indonesia

Penyanyi asal Surabaya, Bernadya, baru saja mencetak rekor baru dengan karya-karyanya yang meraih jumlah pendengar terbanyak di Spotify dalam sehari di Indonesia. (Foto: Instagram @Bernadyaribka)--

OKES.NEWS - Penyanyi asal Surabaya, Bernadya, baru saja mencetak rekor baru dengan karya-karyanya yang meraih jumlah pendengar terbanyak di Spotify dalam sehari di Indonesia. 

Di hari yang sama, album terbaru Bernadya yang berjudul Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan juga mencatatkan diri sebagai album yang paling banyak didengarkan dalam sehari di Indonesia. 

Bernadya mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian ini melalui keterangan resmi pada Jumat, 16 Agustus 2024, menyatakan betapa pentingnya pencapaian ini baginya dan rasa syukurnya melihat musiknya semakin diterima oleh banyak orang.

Bernadya menjelaskan bahwa album tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasinya, dan dia sangat bersyukur melihat album tersebut diterima dengan baik. 

BACA JUGA:Green Day Bakal Tampil di Indonesia

BACA JUGA:Kembalinya Seri Samsung Galaxy Note 25

Album debutnya ini berhasil meraih lebih dari 100 juta streams di Spotify, dengan lagu andalannya, "Kata Mereka ini Berlebihan", mendapatkan lebih dari 52 juta streams.

Sejak peluncuran album ini, jumlah pendengar bulanan Bernadya di Spotify meningkat dua kali lipat dalam waktu hanya dua bulan, yang semakin memperluas popularitasnya. 

Saat ini, Bernadya juga menduduki posisi teratas dalam Spotify Top Weekly Artists Indonesia selama dua minggu berturut-turut.

Sebagai hasil dari prestasinya, Bernadya kini berpartisipasi dalam program Spotify RADAR Indonesia 2023, yang merupakan inisiatif Spotify untuk mendukung artis-artis Indonesia baru agar bisa meraih panggung musik global. 

Lagu-lagu dari album terbarunya, termasuk "Kata Mereka ini Berlebihan", "Lama-lama", "Kini Mereka Tahu", dan "Satu Bulan", saat ini mendominasi 10 besar tangga lagu Spotify Weekly Top Songs Indonesia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: