Chelsea Berencana Pinjam Pemain Sayap Manchester United Jadon Sancho

Chelsea Berencana Pinjam Pemain Sayap Manchester United Jadon Sancho

Chelsea berencana meminjam Jadon Sancho dari Manchester United (Foto: X @Sanchooo10)--

Chelsea dan Napoli telah mencapai kesepakatan untuk pertukaran pemain, dengan Romelu Lukaku menjadi bagian dari paket transfer. 

Pelatih Napoli, Antonio Conte, tertarik mengontrak kembali Lukaku, yang pernah bekerja sama dengannya di Inter Milan dan meraih gelar Serie A pada 2021.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, akan membangun serangan yang solid dengan mengandalkan empat pemain berbahaya, yaitu Victor Osimhen, Jadon Sancho, Cole Palmer, dan Christopher Nkunku.

Kehadiran Sancho dan Osimhen diperkirakan akan mengubah formasi Chelsea, dengan Pedro Neto dan Noni Madueke kemungkinan akan menjadi pemain cadangan.

Di lini tengah, Maresca akan mengandalkan Enzo Fernandez, Moises Caicedo, dan Nicolas Jackson.

BACA JUGA:Nurul Akmal Gagal Persembahkan Medali untuk Indonesia

BACA JUGA:Anindya Bakrie Ungkap Tantangan dan Strategi Raih Dua Emas di Olimpiade Paris 2024

Sementara Romeo Lavia dan Kiernan Dewsbury-Hall akan ditarik ke belakang untuk memperkuat pertahanan bersama Reece James dan Marc Cucurella.

Dengan skuad yang sangat besar berjumlah 45 pemain, Chelsea memiliki fleksibilitas tinggi dalam melakukan rotasi di lini belakang. 

Jika rencana utama tidak berjalan sesuai harapan, Maresca memiliki rencana cadangan dengan pemain-pemain seperti Malo Gusto, Renato Veiga, dan Ben Chilwell siap menjadi pelapis.

Serta Axel Disasi, Tosin Adarabioyo, Benoit Badiashile, Wesley Fofana, dan Levi Colwill sebagai opsi tambahan.

Posisi kiper utama kemungkinan besar akan diisi oleh Flip Jorgensen, yang baru dibeli dari Valencia dengan harga 21 juta Poundsterling. 

Sementara itu, Robert Sanchez diprediksi akan menjadi kiper kedua. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: