Samsung Galaxy A16 5G Siap Meluncur Berikut Bocoran Terbarunya

Samsung Galaxy A16 5G Siap Meluncur Berikut Bocoran Terbarunya

Galaxy A15 5G. (foto website resmi Samsung)--

OKES.NEWS - Samsung tengah bersiap untuk memperluas jajaran seri A mereka dengan kehadiran Galaxy A16 5G yang terbaru.

Rumor mengenai smartphone ini semakin menguat setelah bocoran perangkat tersebut muncul di berbagai website gadget dan teknologi, menampilkan kapasitas baterai 4860mAh, yang kemungkinan akan dipasarkan sebagai 5000mAh.

Baterai dan Performa

Dilansir dari mysmartprice Samsung Galaxy A16 5G diprediksi akan menjadi penerus dari Galaxy A15 5G yang dirilis Desember tahun lalu.

Baterai berkapasitas besar ini akan menjadi salah satu daya tarik utama, meski informasi terkait kemampuan pengisian dayanya masih minim.

BACA JUGA:Honor Magic V3 Siap Diluncurkan Secara Global Ini yang Harus Kamu Ketahui!

BACA JUGA:Xiaomi 15 Ultra Dirumorkan Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 4

Muncul di Berbagai Situs Sertifikasi

Menurut informasi yang dilansir okes.news dari mysmartprice Selain di situs 3C, Galaxy A16 5G juga telah terdaftar di beberapa situs sertifikasi lainnya, seperti database Carrier di Inggris dan situs IMEI.

Menariknya, terdapat dua varian Galaxy A16 5G yang muncul di database Geekbench, yaitu varian dengan chipset Exynos 1330 5G untuk pasar Asia atau Afrika dan varian dengan chipset MediaTek Dimensity 6300.

Untuk performanya diketahui jika Varian Exynos menunjukkan performa yang lebih baik, mencetak skor 967 untuk single-core dan 1.971 untuk multi-core.

Sedangkan, model dengan chipset Dimensity hanya mencapai skor 514 di single-core dan 1.464 di multi-core.

Meski Samsung belum memberikan konfirmasi resmi, munculnya berbagai sertifikasi ini mengindikasikan bahwa peluncuran Galaxy A16 5G sudah semakin dekat.

Jadi kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Samsung dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: