Sociedad Tak Mau Serahkan Mikel Merino

Sociedad Tak Mau Serahkan Mikel Merino

Mikel Merino. -Foto: Getty---

"Setiap kali jendela transfer dibuka, selalu ada masalah, dan ini terjadi setiap tahun kepada semua pelatih dan direktur olahraga di berbagai klub. Apakah Merino dan Robin Le Normand akan pergi? Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan dua pemain itu," tegas Imanol Alguacil.

"Sekarang, saya ingin mengatakan jika Zubimendi pergi di menit terakhir, dia akan menjadi pemain yang sulit digantikan karena apa yang telah dia lakukan bersama kami. Arsenal menginginkan Merino, dan Liverpool mengincar Zubimendi. Tentu saja, saya sangat kecewa jika keduanya pergi," tambah Alguacil.

Direktur Olahraga Arsenal, Edu, telah terbang ke Spanyol untuk membahas detail kontrak Mikel Merino. Edu akan memastikan semua detail kontrak dengan pihak Merino berjalan dengan lancar.

Merino, yang menjadi salah satu pahlawan kemenangan Timnas Spanyol di Piala Euro 2024, sudah lama menjadi incaran pelatih Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol itu membutuhkan gelandang dengan insting mencetak gol.

Namun, Arsenal tidak bisa membeli Mikel Merino sebelum menjual penyerang Eddie Nketiah. Situasi ini mirip dengan ketika Arsenal mendatangkan bek Riccardo Calafiori sambil menjual Emile Smith Rowe.

Eddie Nketiah sebenarnya diminati oleh salah satu raksasa Ligue 1, Marseille. Mereka telah mengajukan tawaran sebesar £27 juta kepada Arsenal, tetapi tawaran tersebut ditolak karena tidak sesuai dengan harga yang diinginkan oleh The Gunners. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: