Event Disway Mancing 2024, Wartawan TVRI Raih Juara 1

Event Disway Mancing 2024, Wartawan TVRI Raih Juara 1

Wartawan TVRI pokja Jakarta Selatan Pandi (kiri), Direktur Disway Group Verry Madur (kanan). -Foto: Sabrina Hutajulu.---

JAKARTA - OKES.NEWS - Wartawan TVRI dari kelompok kerja (pokja) Jakarta Selatan, Pandi, berhasil meraih juara pertama dalam event Disway Mancing 2024.

Acara tersebut berlangsung di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jalan Triloka VI Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Dalam wawancara di lokasi, Pandi menyatakan kegembiraannya atas kemenangan tersebut. "Alhamdulillah, ini kali kedua saya ikut lomba bersama rekan-rekan media, dan juga dalam event Disway Mancing 2024," ujarnya.

Ia mengaku tidak memiliki banyak pengalaman dalam lomba memancing dan hanya ikut untuk meramaikan acara.

"Alhamdulillah juga bisa juara satu, padahal saya tidak terlalu bisa lomba mancing, hanya ikut-ikut saja," tambahnya.

BACA JUGA:Jantung Pisang Rebus Kaya Akan Serat, dan Solusi Efektif Untuk Turunkan Kolesterol

BACA JUGA:Konser di Baturaja, Endank Soekamti dan Rara Lida Tampil Memukau Penonton

Pandi keluar sebagai juara 1 setelah berhasil menangkap ikan terberat dengan berat 11,65 kilogram, yang membawanya meraih hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan olahraga seperti ini dapat terus diselenggarakan karena mampu mempererat tali silaturahmi di tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari sebagai wartawan.

"Kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar wartawan di tengah kesibukan sehari-hari. Insya Allah, saya akan ikut lagi ke depannya," ungkapnya dengan semangat.

Sebelumnya, Disway Group menyelenggarakan event lomba memancing bertajuk Disway Mancing yang ditujukan untuk wartawan se-Jabodetabek. Acara ini diadakan di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jakarta Selatan, dengan peserta yang berasal dari berbagai pokja wartawan di wilayah Jabodetabek. Total ada lebih dari 50 peserta yang berpartisipasi dalam acara ini.

Ketua Panitia Disway Mancing 2024, Ahmad Farizal, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-79.

BACA JUGA:Zeblaze BEYOND 3 Plus Smartwatch dengan Harga Terjangkau Sudah Bisa Strava

BACA JUGA:Apakah Waktunya Upgrade dari iPhone 13 ke iPhone 15 atau Tunggu iPhone 16?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: